get app
inews
Aa
Read Next : Ngebut Zig-zag seperti di Sirkuit Balap, Honda Jazz Alami Kecelakaan

Horor, Mobil Mewah Terus Melaju di Jalan Raya dengan Pengemudi Tanpa Kepala Usai Kecelakan Hebat

Kamis, 08 Desember 2022 | 13:01 WIB
header img
Mobil Porsche dengan pengemudi tanpa kepala terus melaju setelah kecelakaan mengerikan di Jerman. Foto: Twitter/polanddaily

CILEGON, iNewsCilegon.id - Video mobil Porsche Cabriolet dengan atap dilipat melaju di jalan raya viral di media sosial. Hal yang membuatnya heboh, pengemudinya tampak tanpa kepala. Kok bisa.

Kecelakaan mengerikan Porsche 911 Carrera S Cabriolet ini terjadi di Jerman. Dikutip dari media asing poland.postsen dan polanddaily24 Rabu (7/12/2022), momen mengerikan itu direkam seorang pengemudi Polandia yang berada di lokasi.

Porsche tersebut tampak rusak parah setelah terlibat kecelakaan tragis di jalan tol A4 di Jerman. Kecelakaan terjadi pada Jumat, 18 November 2022 dini hari di Jerman Tengah. Lokasinya di jalan raya A14, tepatnya di kawasan persimpangan Halle-Peissen menuju Dresden.

Kronologi kecelakaan berawal saat pengemudi Porsche yang belum diketahui identitasnya tersebut mungkin mencoba menyalip dua truk, sebelum jam 1 pagi. Di persimpangan Halle Peissen, pengemudi Porsche Carrera Cabriolet kehilangan kendali dan menabrak pembatasan jalan.

Kejadian ini mengakibatkan pengemudi Porsche meninggal di tempat. Benturan yang sangat keras membuat kepala pengemudi terpenggal.

Dalam rekaman video viral menunjukkan detik-detik setelah kecelakaan. Mobil Porsche tidak berhenti setelah menabrak pembatas, namun terus melaju perlahan dengan kondisi pengemudi yang tewas di belakang kemudi dan kepalanya sudah tidak ada.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut