get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu di Kuras, Begini Cara Mudah Bersihkan Bak Mandi Tanpa Menguras Energi

Dulu Viral Diperebutkan para Artis, Kini Bonge Citayam Fashion Week Hanya Main Ikan di Rumah

Rabu, 14 Desember 2022 | 09:31 WIB
header img
Geng Bonge meredup seketika setelah Citayam Fashion Week menghilang. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Sempat viral saat fenomena Citayam Fashion Week bahkan jadi rebutan para selebritis terkenal. Bonge, remaja asal Citayam mendadak menjadi selebriti di tengah ajang citayam fashion week yang digelar di daerah Sudirman, Jakarta kala itu.

Biasa tampil di depan kamera saat viral, karier Bonge meredup seketika usai Citayam Fashion Week sudah tidak lagi menjadi atensi publik. Kini Bonge pun lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah lantaran sudah sedikit tawaran syuting.

Bukan hanya sepi job, Bonge juga mengaku mulai dijauhi oleh teman-temannya lantaran kehidupannya saat ini.

"Dulu Bonge fokus ke teman-teman, giliran Bonge udah susah begini teman-teman mana ada yang nolong. Tapi nggak apa-apa yang penting Bonge ada orang tua," ungkap Bonge dalam tayangan video di kanal YouTube.

"Saat Bonge lagi naik itu royal, saat Bonge naik teman-teman Bonge banyak yang datang tapi pas Bonge udah begini teman mana ada yang bantu. Bonge main ikan terus jadi jarang lihat HP. Keluar rumah juga jarang paling keluar beli apa gitu terus udah pulang lagi ke rumah," ujar Bonge.

Bonge mengaku sudah tidak lagi mengetahui di mana keberadaan Jeje dan mantan pacarnya Kurma yang juga sempat ikut viral gegara Citayam Fashion Week.

"Paling kayak Roy yang masih sering ketemu. Kalau Jeje sama Kurma udah pisah tadi juga Roy baru ke rumah Bonge," ucapnya.

Meski sudah jarang tampil di depan kamera, Bonge menuturkn, masih mendapatkan tawaran endorse dari beberapa produk. Ia juga memiliki rencana untuk membuat kanal YouTube sendiri.

"Endorse masih jalan dikit-dikit. Bismillah saja sih, Bonge pengen bikin akun YouTube," kata Bonge.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut