get app
inews
Aa Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Geger, Ada Mayat Tanpa Identitas di Kampung Cilangkap Lebak

Minggu, 18 Desember 2022 | 11:30 WIB
header img
Warga dan pihak kepolisian tengah mengevakuasi sesosok mayat tanpa identitas yang gegerkan warga Kabupaten Lebak. Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsCilegon.id - Penemuan Mayat tanpa identitas gegerkan warga di Kabupaten Lebak, Banten. Informasi berawal dari warga masyarakat, di Jalan Ir. Soetami KM 05, Kampung Cilangkap Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada Sabtu (17/12). 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah menjelaskan kronologis kejadian penemuan mayat tanpa identitas. 

"Awalnya pada Jumat (16/12/2022) sekira pukul 19.00 Wib menurut keterangan saksi Asep melihat korban Mr. X, seorang laki-laki yang tidak diketahui indetitasnya memasuki area pabrik pengolahan kayu kemudian, terlihat keluar kembali dari area pabrik sekira pukul, 20.30 Wib, saksi Asep mendengar suara keributan di luar pabrik, setelah dicek ditemukan orang tersebut telah diduga tertabrak oleh kendaraan R4 mobil yang tidak di ketahui identitasnya, kemudian dikarenakan masih bisa berdiri korban lalu di bawa ke tempat duduk di depan warung yang tidak jauh dari TKP," kata Pipih. 

Selanjutnya, kata Pipih, oleh saksi korban di berikan minum dan ditanya akan tetapi tidak menjawab dengan jelas sehingga oleh saksi dan warga sekitar di tinggalkan, kemudian pada Sabtu (17/12) sekira pukul. 05.00 Wib, Polsek Rangkasbitung mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah di temukan seorang laki-laki Mr.X tanpa identitas tergeletak di tempat duduk depan warung. 

"Kemudian piket Polsek Rangkasbitung langsung meluncur ke TKP. Setelah petugas melaksanakan pengecekan ternyata benar telah ditemukan seorang laki-laki Mr. X, dalam kondisi sudah meninggal dunia dan terdapat luka lecet pada bagian kepala belakang," jelasnya.

Lanjut Pipih, Petugas kemudian mencari keterangan dari saksi-saksi dan warga sekitar, lalu petugas langsung membawa diduga korban kecelakaan tabrak lari tersebut ke Rumah Sakit Dr Adjidarmo Rangkasbitung.

"Adapun barang bukti milik korban yang ditemukan TKP, yakni 1 buah karung warna putih berisikan beras, 1 bilah golok dan 2 buah sepatu bot. Sementara barang bukti diamankan di Polsek Rangkasbitung," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut