get app
inews
Aa Read Next : Personel Polda Banten Wafat dalam Tugas, Ulama Pandeglang Ucapkan Bela Sungkawa

Tambah Malu Rozy Pelaku Zina dengan Mertua, Polisi Anggap Laporan Pengaduannya Tak Cukup Bukti

Rabu, 04 Januari 2023 | 17:22 WIB
header img
Roy Zay Hakiki, Pelaku Zina bersama mertua mendatangi Polda Banten ditemani kuasa hukum. Foto: Istimewa

SERANG, iNewsCilegon.id - Tak terima aibnya dikuliti, Rozy Zay Hakiki melaporkan Norma Risma atas dugaan pelanggaran UU ITE. Namun sayang, laporan tersebut ditolak Kepolisian Polda Banten karena tak cukup bukti pengaduan yang dibawa.

Diketahui, Rozy merupakan mantan suami Norma Risma yang berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri, Rihanah Anah.

Akibat kasus tersebut, Rozy harus menanggung malu dan mendapatkan sanksi sosial. Apalagi, Norma Risma secara blak-blakan membeberkan kebejatan Rozy dalam podcast Denny Sumargo beberapa hari lalu.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan, Rozy Zay Hakiki datang ke Mapolda Banten pada Kamis (21/12/2022) lalu ditemani oleh kuasa hukumnya.

"Dari hasil gelar sesuai SOP dalam pelayanan laporan polisi di SPKT Polda Banten, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE tersebut," ujar Shinto Silitonga, Rabu (4/1/2023).

Kata Silitonga, sesuai dengan Surat Edaran Kapolri Nomor 2 tanggal 19 Februari 2021 maka Subdit IV Siber Ditreskrimsus Polda Banten akan mengedepankan upaya edukasi dan peringatan terhadap konten-konten yang dianggap mencemarkan nama baik seseorang.

"Dan sampai dengan saat ini tidak ada laporan polisi yang masuk dari RZ di Polda Banten, saya memastikan Polda Banten akan bekerja secara profesional dan transparan dalam kasus yang viral tersebut," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut