get app
inews
Aa Read Next : Keris Senantan, Keris Asal Lampung Pembunuh Jin di Banten

Produknya Dibeli Presiden dan Para Menteri, Siapa Pemilik Brand Hammer?

Kamis, 05 Januari 2023 | 17:39 WIB
header img
Brand Hammer, produk fashion lokal milik anak bangsa. Foto: Hammer

Seiring dengan perkembangan bisnisnya, Hammer pun melakukan ekspansi bisnis dan membuat gerai sendiri. Gerai pertama Hammer belokasi di Pasaraya yang kemudian disusul dengan gerai-gerai lainnya.

Popularitasnya yang melejit pun membuat brand Hammer kerap dikira sebagai brand dari luar negeri. Adapun saat ini, pengelolaan perusahaan berada di tangan anak Eddy Hartono yakni Mario Hartono.

Melalui merek Hammer, PT Warna Mardhika meluncurkan berbagai produk pakaian dengan desain yang modern dan trendy namun tetap casual. Produk-produknya banyak disukai karena dinilai berkualitas dan nyaman untuk digunakan.

Produk andalan Hammer adalah polo t-shirt yang memiliki motif beragam dan warna yang cerah. Meski produk lokal, namun Hammer rupanya mampu bersaing hingga ke pasar internasional. Kesuksesan ini dibuktikan dengan banyaknya gerai Hammer yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini, Hammer bahkan sudah memiliki lebih dari 200 outlet resmi. Selain itu, Hammer juga berhasil menyabet penghargaan bergengsi sebagai Original Brands Awards pada kategori T-shirt dan Menswear.

Itulah ulasan mengenai siapa pemilik brand Hammer, sebuah produk asli besutan anak bangsa.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut