get app
inews
Aa Read Next : Redakan Diare hingga Bikin Mata Sehat, ini 5 Manfaat Buah Salak untuk Kesehatan

Telah Hadir Pink Rabbit Lens, Brand Softlens Lokal yang Nyaman dan Bikin Tambah Percaya Diri

Kamis, 19 Januari 2023 | 13:42 WIB
header img
Softlens dirasakan lebih praktis dalam menunjang kegiatan sehari-hari masyarakat perkotaan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Tak hanya mempertajam penglihatan, softlens atau lensa kontak saat ini sudah menjadi bagian dari fesyen. Softlens juga dirasakan lebih praktis dalam menunjang kegiatan sehari-hari masyarakat perkotaan.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan softlens yang berkualitas dan dapat menunjang kegiatan sehari-hari, sebuah perusahaan bernama Pink Rabbit Lens menawarkan produk softlens berkualitas tinggi, yang tidak hanya membuat penggunanya merasa nyaman, tapi juga menambah kepercayaan diri.

“Semua softlens kami dibuat dengan cinta, kami harap ini akan memuaskan, memberikan rasa percaya diri dan membuat bangga saat memakainya,” ucap Dirda Muthi Kemala Latjuba, CEO Pink Rabbit.

Dibuat di Korea Selatan, Dirda menjamin produk softlensnya memiliki kualitas yang tinggi.

Sejak mendirikan perusahaan pada 2018, dirinya berkomitmen untuk memberikan softlens yang mengutamakan kenyamanan dan kecantikan. 

“Itulah mengapa kami berusaha memberikan jawaban bagi setiap kebutuhan pelanggan kami, baik mereka yang merupakan seorang pelajar, karyawan, pimpinan, maupun yang membutuhkan lensa untuk pernikahan, untuk penggunaan sehari-hari, atau kebutuhan lainnya,” tutur Dirda.

Dirda memaparkan, Pink Rabbit Lens memiliki visi menjadi produk lensa kontak terkemuka dengan produk berkualitas tinggi di Indonesia. Sementara misinya adalah memberikan customer, service yang baik, menjaga kualitas produk untuk memenuhi kepuasan pelanggan serta mengembangkan desain lensa kontak yang unik dan modis. Tak hanya itu, juga memberikan layanan purna jual yang baik, membangun kinerja tim efektif serta optimal, dan tetap up-to-date dengan tren teknologi lensa kontak terkini.

“Nilai-nilai yang selalu kami bawa dalam setiap langkah Pink Rabbit Lens adalah desain lensa kontak yang cantik, unik, dan alami, nyaman dipakai, berorientasi tren fesyen Korea Selatan, berorientasi pada pelanggan dan disetujui oleh Kementerian Kesehatan RI,” papar Dirda.

Dirda menjamin produknya aman karena telah mengantongi izin edar dari Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes) sejak 2019. Softlens Rabbit Pink Lens terdaftar dengan nomor edar Kemenkes RI AKL 21204913599 dengan kategori peralatan mata. “Izin edar ini menjadi bukti bahwa produk kami aman dan terdaftar sebagai produk yang legal untuk dijual kepada konsumen,” ujar Dirda.

Saat ini Pink Rabbit memiliki toko di kawasan Tebet, Jakarta Selatan dan sudah ada di platform e-commerce serta website. Rata-rata ada lebih dari 5 ribu pengunjung per hari dari 4 e-commerce dan website, serta lebih dari 15 ribu pesanan dalam sebulan.

“Ke depannya kami juga akan fokus pada penjualan secara offline. Setelah di Tebet, kami berencana membuka booth di beberapa tempat di Jabodetabek dan membuka distributor di kota-kota besar di Indonesia untuk lebih mendekatkan Pink Rabbit Lens dengan anak muda yang menjadi target market kami,” tutup Dirda.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut