get app
inews
Aa Read Next : Zaman Edan! Ayah di Pemalang Cabuli Putri Kandungnya Sendiri hingga Hamil dan Melahirkan

Zaman Edan! Balita Berumur 3 Tahun DIcabuli Orang Tidak Dikenal di Rusunawa Cilincing

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:05 WIB
header img
Edan! Balita berumur 3 tahun dIcabuli orang tidak dikenal di Rusunawa Cilincing. Foto: Ilustrasi/Freepik

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur terjadi di wilayah Cilincing, Jakarta Utara. Seorang balita berinisial AN (3) menjadi korban pencabulan di sebuah Rusunawa di wilayah Cilincing, Jakarta Utara.

Orangtua korban I (31) menceritakan kejadian ini bermula pada Kamis 12 Januari 2023. Dimana putrinya mengeluhkan rasa sakit yang diderita di area intimnya, namun hal ini dianggap biasa olehnya.

Tidak berapa lama, saat AN sedang bermain dan sempat menghilang dari kediamannya. I langsung kepikiran dengan ucapan putrinya tersebut. AN kemudian langsung dicari dan ditemukan di jembatan arah Si Pitung.

"Keluhannya sakit dia bilang 'Mah (kemaluan) aku berdarah. Tapi pas saya lihat enggak berdarah," kata I saat dikonfirmasi, Kamis (19/1/2023).

I pun mengaku tidak mengetahui persis siapa pelaku yang berani dan tega mencabuli anak perempuannya. Namun AN sempat ungkap bahwa kemaluan anaknya sempat dimasukan oleh kemaluan pria yang tidak dikenal.

"Dia bilang enggak kenal (pelaku), kakak katanya," ucapnya

Selanjutnya, I langsung melaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara dan langsung melakukan visum ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sementara itu, Kasar Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya mengatakan kasus dugaan pencabulan anak itu masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil visum.

"(Kasus) masih diperiksa di unit PPA Polres. Untuk soal update-nya nanti kami sampaikan. Kami juga masih menunggu hasil visum dari Rumah sakit," pungkasnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut