get app
inews
Aa Read Next : Dinkop Cilegon Bagikan Sertifikat MD BPOM dan Hasil Uji Umur Masa Simpan

Peduli Sesama, Forum Komunikasi Minang Bersatu Bagikan Ratusan Paket Nasi Bungkus di Kota Cilegon

Sabtu, 04 Februari 2023 | 15:22 WIB
header img
Peduli sesama, forum komunikasi minang bersatu bagikan ratusan nasi bungkus di Kota Cilegon, Banten. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Pengurus Forum Komunikasi Minang Bersatu (FKMB) DPD Kota Cilegon bagikan ratusan paket nasi bungkus untuk warga di Kota Cilegon, pada Jumat (3/2/2023). 

Kegiatan Jumat Berkah ini digelar di sekitar Posko Forum Komunikasi Minang Bersatu yang berada di Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten.

“Kegiatan Jumat Berkah FKMB DPD Kota Cilegon ini yaitu membagikan nasi bungkus, adapun sasaran kami warga sekitar dan masyarakat yang lewat di depan Posko FKMB," demikian dikatakan Ketua FKMB DPD Kota Cilegon, Nofri Arianto.

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Berkah yang baru pertama kali digelar ini nantinya bisa menjadi wadah saling berbagi dan menjaga silaturahmi antara satu dengan yang lain tanpa membedakan suku, ras, agama dan lain-lain.

“Yang jelas tujuan kita adalah untuk menjalin hubungan yang tiada henti dengan sesama, berbagi dan juga bersilaturahmi," ucapnya.

Ditempat yang sama, Suadril, selaku pembina FKMB menambahkan, bahwa Jumat berkah ini akan menjadi kegiatan yang berkesinambungan, yang akan digelar dalam berbagai versi bentuk penyalurannya.

“Harapannya semoga kedepan lebih baik lagi,” tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut