get app
inews
Aa Read Next : Pernah Alami Sulitnya Memasarkan Produk, Fia dan Amanda Bantu UMKM Fashion Lewat Casa Creativa Pro

Ulangtahun ke-3, TBF Consultant Luncurkan Fashion Business Podcast Pertama dan 60 Koleksi Fashion

Minggu, 05 Februari 2023 | 17:21 WIB
header img
Instalasi busana (fashion installation) yang menampilkan kurang lebih 60 koleksi dari para klien TBF Consultant yang telah melewati proses mentoring dari tahun 2020 hingga kini. Foto: Ist

TBF Consultant podcast, menjadi platform baru yang dapat didengarkan di spotify ini tidak hanya membahas berbagai perspektif bisnis ritel dari pelaku mode lokal saja, tapi di TBF podcast juga akan membahas tentang “dapur” nya para brand fashion sukses serta semua pihak yang menjadi bagian dalam ekosistem mode ritel Indonesia.

Apa saja tantangan serta peluang hingga cerita suka dan duka dalam menjalankan bisnis fashion, semuanya akan blak-blakan di TBF Consultant podcast. 

Melewati tiga tahun ini bukanlah hal yang mudah. TBF Consultant telah membidani rilisnya puluhan fashion brand anyar, yang sebagian besarnya dihasilkan dari klien yang tidak memiliki pengalaman atau latar belakang pendidikan di bidang mode maupun ritel, tapi para fashionpreneur ini memiliki sense of business yang tinggi.

Selain menyokong terbitnya label mode baru, TBF Consultant juga memiliki sejumlah pemain lama di bidang mode sebagai kliennya. 

Kini portofolio TBF Consultant terjajar lengkap dari modestwear, eco-fashion, activewear hingga streetwear yang tersebar di berbagai kategori, identitas, dan segmentasi. 

TBF Consultant juga telah membantu sejumlah kliennya untuk merambah pasar internasional dengan membawa mereka pada berbagai fashion show dan trade fair di Paris dan Dubai.

Sebagai perwujudan komitmen serta konsistensi untuk membantu para pebisnis lokal dalam membangun brand impian hingga men-scale up label yang sudah dimiliki, TBF Consultant terus berinovasi dengan membuka akses yang mudah bagi para pebisnis untuk di mentor bersama TBF. 

Untuk itu website TBFconsultant.com hadir dengan wajah baru yang lebih user friendly

Di dalam website, para fashionpreneur juga bisa melakukan free consultation langsung serta menjadi bagian dari TBF fashion community. 

Komunitas mode (fashion community) yang ekstensif ini terdiri dari perusahaan tekstil, konveksi garmen CMT (Cut, Make, Trim), pekerja kreatif di bidang mode dan seni (fotografer, desainer mode, fashion stylist, dan ilustrator), penyedia showroom berbasis B2B (Business to Business) di berbagai negara, hingga peminat mode label ranah lokal (local brand) nan suportif. 

Seluruh elemen ini membantu terlaksananya berbagai sirkulasi ekosistem mode (fashion ecosystem) bagi fashionpreneur serta label mode yang sedang ditangani oleh TBF Consultant.

Editor : Novita Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut