get app
inews
Aa Read Next : Keciduk Warganet, Bupati Pandeglang Bagikan Video Berlogo Situs Judi Online di Akun Instagram

Ampuh Pelet Suami dengan Air Cucian Beras, Benarkah?

Minggu, 12 Februari 2023 | 09:04 WIB
header img
Air cucian beras diklaim ampuh pelet suami. Foto Ilustrasi: Ist.

CILEGON, iNewsCilegon.id - Jagat maya dihebohkan oleh unggahan seorang perempuan yang mengunggah video tatacara mencuci beras. Hal yang bikin warganet geger adalah pernyatan perempuan tersebut dalam video yang mengatakan bahwa mencuci beras bisa jadi pelet atau pemikat suami

Dalam video yang diunggah di akun instagram itu, seorang warganet mengaku kalau ia terbiasa memikat hati suaminya lewat cara mencuci beras.⁠

Ia mengklaim cara ini terbukti ampuh melembutkan hati suami sehingga rumah tangga awet. ⁠

“Pelet suami, bagi kalian yang merasa kalau suami kalian sudah berubah atau kalian ingin melembutkan hati suami lakukan ini. Ini tidak berdosa dan tidak bertentangan dengan syariat. Aku udah buktiin,” ungkapnya dalam video.

Ia pun menjelaskan kalau cara memikat hati suami dengan aktivitas mencuci beras dilakukan dengan beberapa tahapan dan doa.

Sementara itu, dikutip iNewsCilegon.id dari laman laduni.com, air cucian beras justru ampuh menghilangkan pengaruh ilmu pelet. 

Dalam laman tersebut dijelaskan, bahwa Korban pelet atau serangan jenis magis lain dapat dinetralkan dengan air leri atau cucian beras. 

Caranya, air cucian beras itu digunakan untuk mandi. Jika jumlahnya terbatas, dapat dicampur dengan air agar dapat merata keseluruh tubuh. 

Tak hanya itu, air beras juga dapat digunakan untuk menetralkan lokasi (warung/toko) yang tertutup secara magis akibat pengaruh sihir, baik yang bersumber dari ilmu maupun sarana seperti kemenyan, air bekas memandikan jenazah maupun tanah kuburan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut