Logo Network
Network

Wakapolres Lebak ungkap Mayat Laki-Laki di Cijoro Pasir Derita Stroke dan Hipertensi

Ila Nurlaila Sari
.
Kamis, 09 Maret 2023 | 09:19 WIB
Wakapolres Lebak ungkap Mayat Laki-Laki di Cijoro Pasir Derita Stroke dan Hipertensi
Polisi Lebak ungkap Mayat laki-laki di Cijoro Pasir Derita Stroke dan Hipertensi. Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsCilegon.id - Terkait Penemuan Mayat di Cijoro Pasir, Team Inafis Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten bersama Polsek Rangkasbitung lakukan olah TKP penemuan mayat di Jalan Kuncoro Jati RT/RW. 005/007, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, pada Selasa (07/03/2023)

Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi,S.T.K, S.I.K membenarkan kejadian tersebut.

"Ya pada hari Selasa ( 07/3/2023) pukul 10.00 Wib, ada laporan penemuan mayat laki-laki di Jalan Kuncoro Jakti RT 005 RW 007, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak," ujar Andi.

"Mendapatkan Laporan tersebut Team Inafis Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten dibantu Personil Polsek Rangkasbitung mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Mayat laki-laki tersebut di bawa ke RSUD Adjidarmo untuk dilakukan pemeriksaan," jelas Andi.

Lanjut Andi, setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan kemudian diketahui identitas mayat laki-laki tersebut bernama Wawan Khuswandi (68), warga Jalan Kuncoro Jakti RT 005 RW 007, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

"Dari hasil pemeriksaan Team Medis RSUD Adjidarmo Rangkasbitung tidak ditemukan adanya luka-luka intravital pada mayat tersebut, kematian di perkirakan 3 sampai 5 hari dan terdapat kemerahan pada mayat akibat proses pembusukan," ungkap Andi.

Andi menambahkan, kemudian fakta-fakta yang diketemukan bahwa korban menderita penyakit gejala stroke dan darah tinggi serta korban tinggal sendiri di rumah korban.

"Korban ini sakit, stroke, hipertensi dan gak ada yang ngurus karena tinggal sebatangkara dirumahnya," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini