get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Helldy Ajak Masyarakat Doakan Kota Cilegon Agar Lebih Maju

Senin, 13 Maret 2023 | 19:03 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengajak masyarakat mendoakan Kota Cilegon agar bisa lebih baik dan lebih maju di acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Alun-alun Kota Cilegon, Senin (13/3/2023) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.idWali Kota Cilegon Helldy Agustian mengajak seluruh elemen masyarakat mendoakan Kota Cilegon agar bisa lebih baik dan lebih maju.

Hal itu disampaikan Helldy pada acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Alun-alun Kota Cilegon, Senin (13/3/2023).

"Mari kita doakan bersama-sama agar Kota Cilegon ini lebih baik dan lebih maju. Doakan juga untuk para pemimpinnya agar istiqomah bersikap adil, jujur dan tidak korupsi," kata Helldy sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Senin (13/3/2023).

Helldy mengatakan pada usia 2 tahun kepemimpinannya semua program kerja sudah dan sedang berjalan. "Usia 2 tahun itu masih bayi, tentu ada kekurangan-kekurangan, tapi semua program sudah berjalan dengan baik," katanya.

Ditambahkan Helldy, sejumlah program pembangunan tidak mengandalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Cilegon melainkan bantuan atau kerja sama.

"Pembangunan JLS (Jalur Lingkar Selatan) tidak menggunakan APBD Kota Cilegon, melainkan bantuan dari pemerintah pusat yang nilainya Rp100 miliar lebih. Insya Allah, tanggal 17 (Maret-red) juga akan ada penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kota Cilegon dengan PT Chandra Asri Petrochemical dan PT Krakatau Steel Tbk terkait pembangunan Pelabuhan Warnasari. Targetnya 2026 sudah selesai," jelasnya.

Sementara itu, Asisten Daerah (Asda) I Pemkot Cilegon yang juga Ketua Panitia Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Tingkat Kota Cilegon Tatang Muftadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Isra Mikraj sehingga dapat berjalan dengan lancar.

"Tujuan dari acara ini adalah sebagai wahana silaturahmi sekaligus memperkuat ketaqwaan dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW," pungkasnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut