get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Pandeglang Sambut Baik Ajakan MNC Group untuk Gelar Nobar

Evan Dimas: Di Leg Kedua Kami Haus dan Lapar Kemenangan

Sabtu, 01 Januari 2022 | 01:15 WIB
header img
Evan Dimas (Foto:Dok iNews.id)

Jakarta, iNews - Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Timnas Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu, (29/12/2021), di National Stadium, Singapura.

Asnawi Mangkualam dkk punya kesempatan menebus kekalahan tersebut di leg kedua, Sabtu (1/1/2022), di stadion yang sama.

Meski berat karena defisit empat gol, namun pasukan Shin Tae-yong punya semangat yang sama untuk bisa menang di leg kedua.

Gelandang timnas Indonesia Evan Dimas mengatakan, semua tahu bahwa leg pertama tidak sesuai dengan harapan. Kami akan menyelesaikan pertandingan ini dengan profesional.

"Kami harus menyelesaikan leg kedua dengan rasa haus dan rasa lapar kemenangan. Leg pertama harus kami lupakan dan menebusnya pada leg kedua," kata Evan Dimas dalam konferensi pers, Jumat (31/12).

Meski kalah di lega pertama, Evan Dimas menyebut ada sejumlah hal positif yang bisa dipetik dari perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF. Kita ambil positifnya, ke depan akan menjadi kemajuan untuk sepak bola Indonesia.

"Kerja keras tim pelatih dan pemain membuat kami bisa duduk di peringkat satu pada fase grup. Seperti kata Coach Shin, banyak pemain muda sehingga tidak mudah," pungkas Evan Dimas.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut