get app
inews
Aa Read Next : Jiwa Miskin Meronta, Uang Jajan Mario Dandy di sekolah Capai Rp6 Juta

Senyum Sumringah! Inul Daratista Kabulkan Keinginan David Ozora Pegang Kumis Tebal Adam Suseno

Senin, 10 April 2023 | 13:45 WIB
header img
David Ozora memegang kumis tebal Adam Suseno, Suami Inul Daratista (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Sudah terhitung satu bulan lebih David Ozora menjalani perawatan intensif pasca alami penganiayaan.

Kondisi David Ozora yang sebelumnya terbaring lemas di ICU kini berangsur membaik. David kini sudah bisa tersenyum, menanggapi percakapan bahkan mendengarkan musik.

Setelah sadar dari koma, David mempunyai beberapa keinginan yang disampaikan ke ayahnya, Jonathan Latumahina. Salah satu keinginannya adalah memegang kumis tebal suami Inul Daratista, yakni Adam Suseno.

Menanggapi hal itu, Inul dan Adam Suseno pun memenuhi keinginan David Ozora. Video saat menjenguk David diunggah Inul Daratista di akun Instagramnya @inul.d, pada Minggu (9/4/2023).

Dalam video singkat itu, Diva dangdut tersebut sempat mengatakan sesuatu kepada David Ozora. 

"Katanya mau pegang kumis Om Adam? Mau? Kasih copot-copot maskernya," ujar Inul Daratista," ucap Inul.

David pun langsung memegang kumis Adam yang saat itu duduk di sebelah kasur yang ditempati David. Tampak wajah sumringah David saat memegang kumis tebal Adam Suseno.

"Udah pegang kumis harusnya lebih baik, lebih baik terus ya," tukas Adam Suseno.

"Oke," jawab David.

"Ini pegang lagi kumisnya, mumpung dibuka. Nih asli kumisnya," kata Inul.

Dalam unggahannya, Inul meminta doa untuk kesembuhan David Ozora, dan berjanji akan membawa David berziarah kr makam Presiden RI Abdulrahman Wahid atau Gus Dur.

"Mari kita doakan David makin hari makin membaik. Keinginan David jika sudah pulih sowan ke makam Almarhum Bpk GUS DUR dan beberapa tempat yg lain, Masyaa Allah. kita doakan terus," lanjut Inul.

Tak hanya itu penyanyi goyang ngebor ini juga meminta doa kepada seluruh masyarakat indonesia untuk orang tua David Ozora.

"Jonathan Latumahina pun layak didoakan agar sabar dan ikhlas mengawal kondisi putranya. “Mas @tidvrberjalan ojo kuatir. Allah bersama orang-orang baik. Kita semua sayang dan mendoakan juga selalu update kabar terbaru David," ucap Inul.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut