Logo Network
Network

Daftar Penyanyi Dangdut Paling Tajir, Nomor 2 Sangat Pintar Bisnis

Ila Nurlaila Sari/Net Cilegon
.
Selasa, 28 Februari 2023 | 08:15 WIB
Daftar Penyanyi Dangdut Paling Tajir, Nomor 2 Sangat Pintar Bisnis
Daftar penyanyi dangdut paling tajir. Foto: Instagram

CILEGON, iNewsCilegon.id - Bayaran yang diterima penyanyi dangdut papan atas Indonesia tidak bisa dibilang sedikit. Untuk sekali manggung, honor yang diterima bisa mencapai ratusan juta rupiah. 

Tak hanya mengumpulkan uang dari bernyanyi, sejumlah biduan dangdut juga diketahui sudah melebarkan sayap ke bidang pekerjaan lain, seperti main film, main sinetron, jadi bintang iklan, host acara TV, bahkan tak sedikit yang berbisnis.

Pertanyaan soal berapa jumlah kekayaan mereka hingga mampu menampilkan gaya hidup yang glamor, kerap bikin penasaran.

Kira-kira siapa saja penyanyi dangdut paling tajir? Berikut ulasannya.

1. Ayu Ting Ting

Sudah bukan hal aneh jika Ayu Ting Ting masuk ke dalam jajaran penyanyi dandut tajir di Indonesia. 

Tak hanya aktif bernyanyi, Ayu kini juga menggeluti profesi sebagai komedian dan presenter. Kabarnya, honor yang Ayu dapatkan untuk satu kali manggung mencapai Rp80 juta. 

2. Inul Daratista


Sempat berseteru dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, siapa sangka Inul kini masuk dalam daftar salah satu penyanyi terkenal sejagat raya. Inul mampu menjaga eksistensinya selama hampir 20 tahun.

Tawaran job-nya tidak pernah sepi, belakangan selain nyanyi dari panggung ke panggung, Inul juga kerap didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat. Ia pun sempat memiliki program TV. 

Belum lagi berbagai bisnis yang dijalaninya. Tak heran, berkat kepopuleran dan juga kesuksesan bisnisnya, Inul bisa mengumpulkan kekayaan hingga Rp300 miliar.

3. Lesti Kejora

Penyanyi dangdut asal Cianjur ini memiliki kekayaan yang tak main-main jumlahnya. Bagaimana tidak? Dari hasil endorse saja, Lesti bisa mendapatkan bayaran hingga Rp50 juta untuk satu kerja sama. Itu belum termasuk penghasilan dari bisnis ataupun undangan menyanyi.

4. Dewi Perssik

Penyanyi kelahiran Jember pada 16 Desember 1985 ini memiliki penghasilan yang fantastis. Tak main-main, untuk satu kali manggung, Depe -sapaan akrabnya- pernah mendapat bayaran Rp150 juta.

Tak hanya piawai bernyanyi, mantan istri Saiful Jamil ini juga pandai berbisnis. Berbagai bisnis ia geluti, salah satunya menjual tas branded.

Itulah daftar penyanyi dangdut paling tajir di Indonesia. Semoga menginspirasi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini