Logo Network
Network

Ayu Ting Ting hingga Bupati Lebak Ramai-Ramai Unduh Threads, Aplikasi Baru Bos Facebook

Ila Nurlaila Sari/Net Cilegon
.
Jum'at, 07 Juli 2023 | 11:37 WIB
Ayu Ting Ting hingga Bupati Lebak Ramai-Ramai Unduh Threads, Aplikasi Baru Bos Facebook
Penyanyi Ayu Ting Ting hingga Bupati Lebak ramai-ramai unduh Threads. Foto: Instagram

CILEGON, iNewsCilegon.id - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hingga Bupati Lebak ramai-ramai unduh Threads, aplikasi teranyar besutan Bos Meta Verse Mark Zuckerberg yang dirilis pada Kamis (6/7/2023).

Diketahui, CEO Meta Verse, Mark Zuckerberg belum lama ini mengumumkan melalui akun medsos miliknya terkait telah dirilisnya aplikasi yang disebut-sebut pesaing Twitter.

Mark memberi nama aplikasi besutan dari Induk Instagram ini dengan nama Threads. Platform ini hadir ketika Elon Musk membatasi jumlah cuitan yang dapat dilihat oleh pengguna Twitter.

Mark menyebut, Threads diawal perilisannya telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna diseluruh dunia. Aplikasi Threads dapat diunduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play di lebih dari 100 negara.

"Threads is here. Lets do this.‍," tulis Mark Zuckerberg. Kamis (6/7/2023).

Threads membagikan pengalaman visualisasi mirip Twitter sebagai aplikasi perpesanan sosial berbasis teks, di mana pengguna dapat memposting pesan singkat yang dapat disukai, dibagikan, dan dikomentari orang lain. Namun, bedanya, aplikasi ini dapat terhubung dengan Instagram.

Para pengguna Threads akan dapat mengikuti akun Threads yang sama dengan yang mereka ikuti di Instagram dan membalas postingan publik lainnya dengan cara yang mirip dengan cara orang ketika menggunakan Twitter.

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini