get app
inews
Aa Read Next : Biodata Iwan Kurniawan, Pengganti Bupati Lebak Berharta Rp1,3 Miliar

Iti Octavia Jayabaya - Ade Sumardi Kompak Pamit usai 10 Tahun Mengabdi Pimpin Lebak

Sabtu, 04 November 2023 | 10:10 WIB
header img
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Bupati Ade Sumardi, kompak Pamit usai 10 tahun pimpin Lebak (Foto: Istimewa)

LEBAK, iNewsCilegon.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menggelar Apel Gabungan yang dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Se Kabupaten Lebak, pada Jumat (3/10/2023) bertempat di Alun-alun Rangkasbitung. Apel gabungan ini menjadi momen perpisahan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi dengan seluruh ASN dilingkungan Pemkab Lebak usai bersama-sama pimpin Lebak 10 tahun terakhir.

Pada kesempatan itu, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan, terima kasih kepada seluruh ASN yang telah membersamai selama 10 tahun masa pengabdian, serta rasa syukur karena telah diberi kesempatan untuk bekerja sama, berikhtiar bersama dan belajar bersama para ASN yang tidak pernah menyurutkan etos dan semangat kerjanya untuk selalu mengabdi kepada bangsa menjadi ASN yang berakhlak dan selalu mengedepankan bekerja dengan hati menjadikan Lebak yang humble, hebat, ramah serta menjadikan Lebak yang terus bertransformasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

"Bapak Ibu Tercinta keluarga besar Pemerintah Kabupaten Lebak Dari lubuk hati yang paling dalam kami mohon dibukakan pintu maaf Yang selebar-lebarnya pasti selama tugas pelaksanaan ada tutur kata dan tingkah laku yang tidak berkenan bagi Bapak Ibu sekalian sampaikan permohonan maaf kami juga kepada suami istri anak bapak ibu yang selama ini sering kami repotkan mohon maaf atas ketidaksempurnaan kami dalam banyak hal kadang Bapak Ibu pun tidak pulang harus mengedepankan tugas-tugas dan pengabdian kepada bangsa," tutur Iti. Jumat (3/11/2023).

Sementara itu, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menambahkan, hari ini seluruh tugas dan tanggung jawab ini akan dialihkan kepada penjabat sementara sebelum terpilih pemimpin tetap selanjutnya.

"Bakti saya mendampingi ibu bupati dalam menjalankan tugas mulia melaksanakan amanat masyarakat luar biasa dari sebuah kabupaten yang sama-sama kita cintai ini," kata Ade.

"Haturnuhun ka masyarakat Lebak sadayana (terima kasih kepada seluruh masyarakat Lebak) mohon maaf apabila dalam realisasinya masih terdapat kekurangan dan kesalahan, semoga saya tetap biasa membaktikan diri bagi Kabupaten Lebak dalam cara yang berbeda," sambungnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut