Logo Network
Network

Viral Ayu Ting Ting Dilamar Prajurit TNI, ini Sosoknya

Ila Nurlaila Sari
.
Kamis, 08 Februari 2024 | 14:44 WIB
Viral Ayu Ting Ting Dilamar Prajurit TNI, ini Sosoknya
Pendangdut Ayu Ting Ting dilamar seorang Prajurit TNI berpangkat Letnan Kolonel (Letkol). Foto: Instagram

DEPOK, iNews Cilegon.id - Informasi Ayu Ting Ting lamaran dengan seorang prajurit TNI berpangkat Letnan Kolonel (Letkol) ini dimulai ketika foto undangan pernikahan tersebar luas di media sosial dengan nama Ayu Ting Ting yang dicetak di atasnya.

Kabar tentang lamaran Ayu Ting Ting dengan seorang anggota TNI semakin menjadi sorotan ketika foto Abdul Rojak dan Umi Kalsum berpose dengan busana berwarna cokelat di tengah dekorasi bunga yang indah.

Ramai di media sosial, pedangdut Ayu Ting Ting lamaran dengan anggota TNI berpangkat letkol. Identitas pria anggota TNI yang diduga sebagai calon suami Ayu Ting Ting menjadi topik hangat di kalangan warganet.

Diduga nama calon suami dari penyanyi lagu Alamat Palsu tersebut bernama Letkol Muhammad Fardhana yang biasa akrab dipanggil Mas Dana.

Lantas siapakah Tunangan Ayu Ting Ting ini?


Letkol Muhammad Fardhana (Foto: Instagram)

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata calon suami penyanyi Sambalado ini bukan orang sembarangan.

"Lettu Muhammad Fardhana (Mas Dana) pernah akmil d jepang tahun 2018????" tulis keterangan unggahan @queenofdepok.

Tak hanya itu, Calon mertua Ayu Ting Ting  diduga adalah Dharsyi Akib, yang merupakan Ketua Umum Perpugama. Informasi ini terungkap dari bocornya foto yang menampilkan nama Dharsyi Akib dan istrinya, almarhumah Fauziyah Lina.

Dharsyi Akib dikenal sebagai pemilik Dharsyi Akib & Associates yang berlokasi di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Memiliki gelar S.H., M.H, Dharsyi juga dikenal sebagai sosok yang dermawan.

Jika dugaan tersebut benar, calon mertua Ayu Ting Ting bukanlah orang sembarangan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini