get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Kini Hadir Aplikasi Ojek Daring Opangcilegon.com

Selasa, 04 Januari 2022 | 08:46 WIB
header img
Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian secara resmi meluncurkan aplikasi Ojek Pangkalan (Opang)

Cilegon, iNewsWali Kota Cilegon, Helldy Agustian launching aplikasi Ojek Pangkalan (Opang) dan sekaligus membuka acara Musyawarah Besar (Mubes) Ke-2 Paguyuban Ojek Pangkalan Cilegon (POPC).

Dalam sambutannya, Helldy menyampaikan aplikasi Opang ini sebagai salah satu gebrakan besar dari Pemkot untuk pengemudi ojek pangkalan di kota Cilegon.

"Kami dari Pemkot Cilegon sangat mendukung dan mensupport adanya aplikasi Opang ini, sebab aplikasi ini sebagai salah satu gebrakan yang luar biasa untuk memberikan kesejahteraan kepada driver ojek pangkalan yang ada di Cilegon ini," ujar Helldy di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Senin (3/1).

Lebih lanjut, Helldy mengharapkan dengan adanya aplikasi Opang ini dapat memudahkan pengemudi ojek pangkalan untuk mendapatkan konsumen.

"Diharapkan dengan launching aplikasi Opang ini dapat memudahkan para driver ojek pangkalan untuk mendapatakan konsumen sehingga nanti penghasilannya juga dapat meningkat," ungkapnya.

Selain adanya aplikasi olang, Pemerintah Kota Cilegon juga telah meluncurkan aplikasi marketplace yaitu "Ngejubel" untuk para pelaku usaha di Kota Cilegon.
 



"Selain aplikasi Opang ini, Pemkot Cilegon juga sudah meluncurkan satu aplikasi lagi yang namanya Ngejubel yang merupakan aplikasi marketplace yang bertujuan untuk mengakomodir persoalan jual beli antara konsumen dan pedagang," jelas Helldy.

Sementara itu, CEO OpangCilegon.com, Muhamad Saleh ingin aplikasi opang ini dapat meningkatkan penghasilan pengemudi ojek pangkalan di kota Cilegon.

"Launching aplikasi opang ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot Cilegon dalam memberikan kesejahteraan untuk driver ojek pangkalan di kota Cilegon, dan saya juga berharap dengan adanya aplikasi ini penghasilan driver ojek pangkalan di kota Cilegon dapat meningkat," terangnya.

Launching aplikasi Opang ini dihadiri oleh Asisten Daerah I Kota Cilegon, Tatang Muftadi, Perwakilan Anggota DPRD Kota Cilegon, Sabihis, Unsur Forkopimda Kota Cilegon, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon Safrudin, Kepala BUMD (PDAM, PCM dan BPRS) Kota Cilegon dan perwakilan Kapolres Kota Cilegon.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut