get app
inews
Aa
Read Next : Janda di Banten Bertambah 19 Ribu Orang Jelang 2024, Perceraian Meningkat

Gugat Cerai Istri! Ternyata Ari Wibowo Punya Anak dari Lulu Tobing, Benarkah?

Rabu, 19 April 2023 | 11:58 WIB
header img
Ari Wibowo bersama Inge Anugrah (Istri) Foto: Instagram

CILEGON, iNewsCilegon.id - Aktor laga Ari Wibowo yang merupakan adik kandung dari Ira Wibowo mendadak membuat publik dan para penggemarnya terkejut. Bagaimana tidak, aktor yang makin tua makin ganteng ini diketahui menggugat cerai Inge Anugrah, istri yang sudah dinikahinya selama 16 tahun. 

Namun, dibalik gugatan cerai pasangan artis senior yang dikenal sangat romantis dan adem ayem ini beredar kabar tak sedap. Ari Wibowo diisukan memiliki anak dari aktris Lulu Tobing, yang diketahui merupakan mantan kekasih Ari Wibowo dimasa lalu.

Informasi tersebut terungkap dalam sebuah kanal YouTube Dana Entertainment. Dalam tayangan tersebut, menampilkan sosok Ari Wibowo bersama Lulu Tobing, keduanya berpose berdekatan dengan seorang anak yang turut berfoto di depannya. 

Dalam video tersebut, sang pengunggah menjelaskan bahwa karier keduanya di dunia hiburan naik daun ketika sama-sama membintangi sebuah sinetron berjudul Tersanjung yang kala itu ditayangkan disalah satu stasiun televisi swasta hingga ribuan episode.

Apakah benar Ari Wibowo dan Lulu Tobing punya anak?

Setelah ditelusuri, ternyata gambar yang ditampilkan dalam tayangan kanal YouTube, merupakan foto bersama Ari Wibowo dengan Lulu Tobing ketika keduanya membintangi sinetron Tersanjung. Bukan dalam situasi yang sebenarnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut