get app
inews
Aa Read Next : Pertama di Dunia! Universitas ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Sihir, Berminat?

Sereeem! Ini Ciri-ciri Rumah yang Kena Gangguan Sihir, Apa Saja? Simak Ulasannya

Jum'at, 05 Mei 2023 | 11:56 WIB
header img
Ciri rumah diganggu sihir. Foto Ilustrasi: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Praktik sihir atau perdukunan sudah terjadi sejak zaman Rasulullah SAW. Jauh sebelum itu, pernah juga diceritakan pernah terjadi pada zaman Nabi Musa as.

Sihir merupakan kekuatan ajaib guna-guna, mantra atau jampi) yang digunakan untuk tujuan tertentu, seperti penangkal dan mencelakai orang lain.

Manusia seringkali menganggap kejadian aneh yang terjadi dirumahnya sebagai hal yang biasa. Namun, tanpa disadari terdapat banyak ciri rumah yang terkena gangguan sihir.

Dilansir iNewsCilegon.id dari laman Facebook @eriabdulrohim. Jumat (5/5/2023), disebutkan bahwa ada beberapa ciri-ciri rumah yang terkena gangguan sihir, apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

"Ada ciri-ciri rumah yang kena sihir," ungkap pria dalam video tersebut. 

Ciri-ciri rumah yang terkena gangguan sihir umumnya sering terjadi keributan dan selalu terdapat masalah di dalam rumah entah itu apa penyebabnya.

Selain itu, disebutkan juga rumah yang terkena gangguan sihir tandanya yakni selalu terdengar suara-suara aneh yang tak jelas darimana keberadaannya. Seperti suara ketukan pintu, dan mengucapkan salam.

Kemudian, terdengar juga suara gaduh diatas genting rumah seperti orang menabur pasir dan sebagainya. Namun, saat dilihat suara itu akan hilang.

"Jika ini terjadi di rumah andaanda bertahun-tahun dan lama. Berarti rumah anda terindikasi terkena gangguan jin atau sihir," ujarnya.

Gangguan sihir yang terjadi ini juga bisa menyebabkan hilangnya keharmonisan dan hancurnya rumah tangga. Karena, setiap harinya seisi rumah merasa tidak nyaman.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut