get app
inews
Aa Read Next : Gak Perlu Internet, Begini Cara Melacak HP Hilang

Wow! Warganet Antusias Mencari tentang 'Menikah dengan Sepupu' di Google, Kenapa ya?

Sabtu, 06 Mei 2023 | 13:12 WIB
header img
Pencarian 'Menikah dengan sepupu' di google tren meningkat usai lebaran. Foto Ilustrasi: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Usai hari raya lebara biasanya akan banyak yang melangsungkan pernikahan. Mungkin hal inilah yang menjadikan mesin pencarian google menjadi trending karena tingginya pencarian dengan kata kunci 'Menikah dengan Sepupu' menjadi sangat tinggi. Dan ini menjadi sebuah fenomena unik yang ditangkap oleh Google Tren.

Hal ini menandakan terjadinya peningkatan pencarian terkait menikah dengan sepupu ketika Lebaran usai. Atau dengan kata lain, ada yang naksir dengan sepupu.

Fenomena ini ternyata terjadi di setiap Hari Raya Idul fitri tiba, atau di masa-masa Lebaran. Karena biasanya, di hari raya adalah waktunya orang-orang melakukan silaturahmi ke keluarga besar atau kerabat.

Sepupu yang dulu masih kecil, kini sudah tumbuh besar. Yang dulu biasa saja, sekarang sudah bisa menarik perhatian.

Berdasarkan hasil studi dari Objektiva Indonesia, lembaga yang mempelajari tren pencarian keyword di Google Tren selama momen Lebaran.

Dari tahun 2015 hingga 2019, keyword menikah dengan sepupu selalu mengalami lonjakan hebat setiap kali usai Lebaran. Ada yang H+3 seperti di tahun 2015, hingga H+7 yang terjadi di tahun 2017.

Tak hanya itu, pencarian yang masih terkait dengan keyword menikah dengan sepupu juga ikut naik, seperti keyword 'Hukum Menikah dengan Sepupu'.

Hal ini mengindikasikan banyak orang yang penasaran dan mencari landasan hukum yang mengatur pernikahan dengan sepupu. Apakah kamu juga termasuk mencari?

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut