get app
inews
Aa Read Next : Siksa Kubur yang Mencekam, Bersiaplah untuk Tobat

Peregrine Studios dan Adhya Pictures Dapuk Sara Fajira di Soundtrack Film Mantra Surugana

Senin, 15 Mei 2023 | 20:32 WIB
header img
Original Soundtrack dan Video Musik Mantra Surugana release perdana di Youtube Channel Sara Fajira mulai 15 Mei 2023 dan dapat diakses di DSP platform mulai 17 Mei 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Soundtrack film merupakan salah satu aspek terpenting untuk menghidupkan sebuah film.

Tidak terkecuali dengan Peregrine Studios dan Adhya Pictures yang akan segera merilis film baru dengan genre horor pada pertengahan tahun ini. 

Mereka mendapuk penyanyi muda berbakat Sara Fajira untuk menciptakan dan menyanyikan Original Soundtrack Film Mantra Surugana dengan judul yang sama.

Sara Fajira (lahir 03 Mei 1996) adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Namanya melejit sejak ia berkolaborasi dengan Weird Genius untuk membawakan lagu "Lathi”.

“MANTRA SURUGANA” film yang menceritakan bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan yang menghantui Tantri (diperankan Sitha Marino). 

Sebagai seorang mahasiswi baru, Tantri tiba di sebuah asrama, tapi tidak disangka, di asrama tersebut, Tantri menemukan hubungan mengerikan dengan mantra dan kutukan dari masa lalunya hingga membangkitkan Iblis Surugana yang meminta korban nyawa.

"Saya merasa senang dan bangga dapat bekerjasama dalam pembuatan soundtrack Mantra Surugana. Saya sangat tertantang dalam menggarap lagu ini, karena filmnya sendiri menawarkan kengerian yang berkisah bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan. Mantra Surugana merupakan soundtrack yang mengambil kisah berdasarkan film horornya sendiri, dengan genre campuran antara Electronic Dance Music (EDM) dan musik etnik Jawa Barat," kata Sara Fajira.

Editor : Novita Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut