get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Raih Medali Emas setelah 32 Tahun, Besok Timnas Konvoi di Jalan Sudirman-Bundaran HI Jakarta

Kamis, 18 Mei 2023 | 19:04 WIB
header img
Timnas Indonesia U-22 di final SEA Games 2023 menggulingkan Thailand 5-2 untuk menggondol emas. Besok Jumat 19 Mei 2023 TImnas akan diarak di sepanjang Jalan Sudirman hingga Bundaran HI Jakarta. (Foto: Instagram/@pssi)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Tim Nasional (Timas) Indonesia U-22 akhirnya memboyong emas setelah penantian selama 32 tahun. Menanggapi pencapaian bersejarah ini, Exco PSSI berencana mengadakan konvoi pada Jumat (19/5/203) sebagai penyambutan untuk para pemain dan official team.

Exco PSSI, Arya Sinulingga mengunggah foto bertuliskan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengarak Timnas Indonesia.

"Ayo arak-arakan rayain kemenangan Timnas U-22" tulis dalam satu satu unggahan instagram @arya.m.sinulingga.

"Jumat, 19 Mei 2023 jam 8 pagi dari GBK-Sudirman-Bundaran HI-Sudirman-GBK", tulis dalam foto yang sama.

Arya meminta maaf bagi masyarakat yang merasa terganggu dan membuat kemacetan. Justru ia mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama ikut dalam kegembiaraan dalam perayaan ini.

Selain itu, tujuan dilaksanakan konvoi ini ialah untuk menghormati seluruh pain dan official tim yang sudah merebut mendali emas SEA Games.

"Maksud dan tujuan acara ini untuk menghormati seluruh pemain dan tim ofisial karena mereka sudah merebut medali emas SEA Games 2023 di Kamboja. Ini medali emas yang sudah lama sekali ditunggu, yakni 32 tahun. Setelah terakhir kita merebutnya di SEA Games Manila, Filipina tahun 1991  Selain itu juga untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang selama ini mendukung perjuangan tim U-22 untuk melihat dan bertemu pemain secara langsung,” ujar Exco PSSI Arya Sinulingga, dikutip instagram resmi PSSI.

Lebih lanjut Arya mengatakan, PSSI sudah meminta izin pihak kepolisian dan berharap acara ini dapat berjalan tertib.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut