get app
inews
Aa Read Next : Kalah 4-0 Lawan Australia, Tim Garuda Pulang Kampung 

Wow! FIFA Match Day Timnas Indonesia melawan Argentina Juni mendatang, Ini Jadwalnya

Jum'at, 19 Mei 2023 | 12:45 WIB
header img
FIFA Match Day Timnas Indonesia melawan Argentina Juni mendatang. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia digadang-gadang bakal menghadapi tim juara piala dunia 2022, yakni Argentina di FIFA Matchday pada Juni mendatang, bahkan jadwal pertandingan yang direncanakan sejak lama ini sudah ditentukan tanggal 18 atau 20 Juni 2023.

Hal itu terungkap dalam unggahan salah satu jurnalis ternama asal Argentina, Gaston Edul, melalui cuitan di akun Twitternya @gastonedul.

"Terkonfirmasi, Argentina akan bermain di Indonesia antara 18 dan 20 Juni 2023," dikutip iNewsCilegon.id melalui akun twitter Gaston Edul. Jumat (19/5/2023).

Perlu diketahui, Gaston Edul merupakan salah satu jurnalis papan atas di Argentina. Bahkan Gaston Edul juga memiliki hubungan persahabatan yang cukup erat dengan kapten sekaligus bintang Argentina, Lionel Messi.

Sebelumnya, kabar Argentina akan menggelar laga uji coba melawan Timnas Indonesia memang sudah beredar kencang sejak lama.

Bahkan, beberapa media Spanyol juga turut memberitakan jika juara Piala Dunia 2022 itu bakal menggelar tur Asia dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuannya. Semoga saja kabar tersebut benar adanya ya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut