get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Formula E Kembali Digelar di Jakarta, 3-4 Juni 2023

Jum'at, 26 Mei 2023 | 07:57 WIB
header img
Potret Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol. Foto : fiaformulae

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Ajang Formula E kembali digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara dengan sistem dua seri beruntun (double header) pada pada 3-4 Juni 2023.

Kesuksesan besar gelaran Formula E edisi 2022 lalu di Jakarta, menjadi salah satu pertimbangan besar ajang serupa kembali digelar tahun ini.

Hal ini dituturkan oleh Alberto Longo selaku Co Founder and Chief Championship Officer Formula E. Ia mengakui bahwa Formula E tahun lalu sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

''Alasan utamanya karena tahun lalu itu adalah sebuah keberhasilan besar. Ada lebih dari 60 ribu orang di acara itu. Dan, masih banyak yang sebenarnya ingin datang juga,'' kata Alberto Longo dalam konferensi pers virtual, Kamis (25/5).

Ia mengatakan Formula E Jakarta akan menggelar dua balapan pada 3 dan 4 Juni mendatang. 

''Jadi, kami mengadakan dua balapan untuk bisa mendatangkan lebih banyak orang ke acara itu. Ini sangat masuk akal, juga berdampak bagus untuk ekonomi. Bayangkan, dengan pengeluaran yang sama, kita akan memberikan dampak yang besar kepada dunia,'' ujar Alberto

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut