get app
inews
Aa
Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Tiket Pertandingan Timnas vs Argentina Rp3,9 Juta!

Sabtu, 27 Mei 2023 | 08:17 WIB
header img
Harga tiket FIFA Match Day Timnas Indonesia melawan Argentina Juni mendatang Rp3,9 juta. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Para pecinta sepak bola Tanah Air sepertinya sudah tak sabar untuk melihat Timnas Indonesia menjalani laga uji coba melawan Argentina yang dijadwalkan akan bertanding pada Juni mendatang. Namun, terkait harga tiket, hingga kini belum diinformasikan. Rumor beredar tiket pertandingan Timnas-Argentina seharga Rp3,9 juta. Benarkah?

Pengurus sepakbola seluruh indonesia (PSSI)  melalui Ketua Umumnya, Erick Thohir juga sudah mengonfirmasi bahwa Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Argentina.⁠

Jadwal pertandingan pun tidak mengalami perubahan dari isu yang beredar. Timnas Indonesia akan menjajal sang juara Piala Dunia 2022 Qatar tersebut pada, Senin 19 Juni 2023 nanti.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Tohir, saat melakukan jumpa pers yang ditayangkan langsung di kanal Youtube PSSI TV.

Meski kehadiran Argentina ke Tanah Air sudah dikonfirmasi, namun PSSI belum mengumumkan harga tiket pertandingan ini. Padahal banyak pecinta sepak bola Indonesia yang sudah tak sabar untuk mem-booking tiket.

Namun, jika kita berkaca dari laga antara Argentina melawan Australia yang berlangsung di Beijing, China, maka harga tiketnya diyakini masih dijangkau. Tiket laga Argentina vs Australia di Beijing termurah, yakni 188 yuan (Rp396 ribu), sementara termahal mencapai 1888 yuan (Rp3,9 juta).⁠

Jika melihat fakta di atas, sepertinya harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina bakal tak berbeda jauh.⁠ Gimana masih berminat untuk membeli tiketnya?

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut