get app
inews
Aa Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Layanan Radioterapi Pertama di Banten dan Tangerang, Bisa Gunakan BPJS

Kamis, 01 Juni 2023 | 07:06 WIB
header img
Mayada Hospital Resmi Luncurkan Layanan Radioterapi Bagi Pengidap Kanker, Pertama Di Banten Dan Tangerang. Foto: Mayada Hospital

CILEGON, iNewsCilegon.id – Mayada Hospital resmi meluncurkan layanan radioterapi pertama di Banten dan Tangerang. Radioterapi sendiri merupakan salah satu metode terapi efektif dalam mengatasi kanker. Teknik pengobatan ini menggunakan radiasi berenergi tinggi untuk membunuh sel kanker di dalam tubuh pasien.

Layanan radioterapi pertama kali di daera Banten dan Tangerang ini merupakan perwujudan inovasi Cancer Center Mayada Hospital ungkap Group CEO Mayada Healthcate, Jonathan Tahir.

Warga juga dapat mengakses layanan ini dengan menggunakan BPJS Kesehatan.

"Sejalan dengan visi kami, yaitu menjadi pilihan utama untuk pelayanan kesehatan yang dikenal dalam kualitas pelayanan, Mayapada Healthcare secara konsisten terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Kami harapkan Mayapada Hospital Tangerang dapat menjadi jawaban bagi pelayanan kesehatan kanker terpadu di Provinsi Banten bagi seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan, termasuk pada pengguna BPJS Kesehatan," ucap Jonathan.

Tentunya tim medis yang disediakan Mayada terlatih yang mencakup dokter spesialis onkologi radiasi, radioterapis, fisikawan medis, dan perawat.

Direktur Mayada Hospital Tangerang dr. Markus Waseso berharap layanan radioterapi ini dapat memudahkan akses kuhususnya bagi pasien pengidap kanker tanpa harus menempuh perjalanan jauh.

"Layanan radioterapi kami merupakan langkah penting dalam memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan di wilayah ini," kata dr. Markus.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut