get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Gratis dan Dapat Hadiah, Begini Cara Penonton Rasakan Sensasi Balapan di Jakarta E-Prix 2023

Minggu, 04 Juni 2023 | 08:35 WIB
header img
Panitia Jakarta E-Prix 2023 menyediakan simulator sebagai hiburan untuk penonton. Foto : jakartaeprixofficial.com

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Penyelenggara, Jakarta  E-Prix 2023 tak hanya menyediakan sajian balapan saja di Formula E Jakarta 2023 ini. Mereka pun turut menyediakan berbagai hiburan dan permainan di gaming arena.

Panitia menyediakan gaming arena yang berada di Mal Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Salah satunya adalah simulator balap mobil. 

Terdapat 16 simulator yang dapat dijajal secara gratis oleh pengunjung. Bahkan, mereka yang dapat mencatatkan waktu lap tercepat dan bertahan sampai akhir akan mendapatkan hadiah menarik.

Selain simulator, ada juga game seru untuk melatih ketangkasan. Layaknya latihan seorang pembalap.

Seperti pemain tantangan reaction challenge. Game tersebut dilakukan dengan cara menekan tombol yang menyala dengan cepat.

Ada juga dance challenge. Game satu ini seperti pada permainan joget pada umumnya. Pengunjung cukup mengikuti gerakan joget yang tersedia di layar.

Selanjutnya ada sprint challenge. Sesuai namanya, game ini merupakan permainan lari di tempat dengan layar besar di depan.

Selain itu bagi pengunjung yang tidak bermain game, anda bisa menunggu balap dimulai dengan bersantai di sejumlah bean bag yang disediakan didekat gaming arena tersebut.

Seperti diketahui, Jakarta kembali menjadi lokasi balap Formula E setelah 2022 lalu. Namun pada musim 2023 ini Jakarta menggelar dua seri sekaligus alias double header.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut