get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ini Alasan Messi Cabut dari PSG

Here We Go! Lionel Messi Umumkan Pindah ke Inter Miami

Jum'at, 09 Juni 2023 | 14:33 WIB
header img
Lionel Messi resmi bergabung dengan klub Amerika Serikat Inter Miami. Foto : Instagram @fabriziorom

DEPOK, INewsCilegon.id - Mega bintang Argentina Lionel Messi resmi hengkang dari PSG dan pindah ke klub asal amerika yaitu Inter Miami. Hal itu diungkapkan langsung oleh pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano.

"Lionel Messi ke Inter Miami, here we go! Keputusan telah dibuat dan akan diumumkan langsung oleh Leo dalam beberapa jam kemudian," ujar Romano lewat media sosial.

"Messi akan bermain di MLS musim depan. Tak ada kesempatan bagi Barcelona meski mereka berupaya mewujudkan peluang yang ada," jelas Romano.

Leo Messi pun mengumumkannya secara langsung. "Saya membuat keputusan bahwa saya akan pergi ke Miami. Saya belum menyelesaikannya 100 persen. Saya melewatkan beberapa hal, tetapi kami memutuskan untuk tetap melanjutkannya," kata Messi, dalam wawancaranya bersama Mundo Deportivo. Ini sesuai dengan perkiraan sebelumnya, yang menyebut Messi akan mengumumkan masa depannya pekan ini.

Kepastian tersebut menjadi jawaban atas saga transfer Messi. Sebelumnya, pemilik 7 Ballon d'Or itu sempat dikaitkan dengan Barcelona. Barcelona ingin memulangkan Messi musim panas ini. Blaugrana bahkan sudah mengajak bertemu agen yang juga ayah Messi, Jorge. Namun, tak ada progres positif meski Jorge sempat mengutarakan anaknya ingin kembali ke Camp Nou. Kendala Barcelona adalah uang. Raksasa Catalan itu masih terganjal aturan Financial Fair Play jika ingin memulangkan Messi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut