get app
inews
Aa Read Next : Kelurahan Cikerai Cilegon Juara 3 Lomba Sadar Pangan Aman Tingkat Nasional 2024

Diduga Kelelahan, Pengantin Wanita meninggal Usai Ijab Qabul

Minggu, 09 Juli 2023 | 13:10 WIB
header img
Pengantin wanita meninggal usai ijab qabul. Foto: Ilustrasi

PALEMBANG, iNewsCilegon.id - Pernikahan sejatinya menjadi hari yang dinantikan banyak orang. Namun, apa hendak dikata jika maut lebih dulu menyapa. Seperti hal nya yang dialami oleh pengantin asal Palembang, yang menghembuskan nafas terakhir usai lima menit  ijab qabul.

Pepatah Jodoh dan maut tak ada yang tahu seolah benar adanya. Pada Selasa (4/7/2023), kisah pilu wanita asal Palembang bernama Dwi Oktaviani ini pun menjadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah salah satunya oleh akun instagram viralyes.

Dalam video, terlihat sebuah mobil ambulans masuk ke halaman rumah Dwi Oktaviani diiringi isak tangis keluarga. Di halaman rumah tersebut juga terlihat masih terpasang tenda pernikahan.

Tak hanya itu, pelaminan dan dekorasi pernikahan pun terlihat masih terpasang dengan rapi, beberapa orang kemudian mengangkat keranda dari dalam mobil ambulans untuk kemudian dibawa ke dalam rumah.

“Pernikahan yang tadinya penuh kebahagiaan hanya lima menit berganti kedukaan,” tulis keterangan video tersebut, yang dikutip iNewsCilegon.id. Minggu (9/7/2023).

Dwi Oktaviani diketahui tiba-tiba mengalami sakit 5 menit usai ijab kabul di hari pernikahannya, Dwi pun sempat dibawa ke rumah sakit namun sayang nyawanya tidak tertolong. Menurut keterangan dari video yang diunggah, Dwi diduga mengalami kelelahan.

“Kabar duka dari Palembang, diduga kelelahan dan hipertensi mempelai wanita meninggal usai Ijab Qobul. Sudah dibawa ke RS tapi tidak tertolong. Innalillahi Wa innaillaihi Roji’un, Husnul Khatimah Aamiin,” tulis keterangan video tersebut.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut