Logo Network
Network

Bupati Pandeglang Ajak Calon Mantu asal Korea Sowan ke Abuya Dimyati

Ila Nurlaila Sari
.
Sabtu, 29 April 2023 | 09:47 WIB
Bupati Pandeglang Ajak Calon Mantu asal Korea Sowan ke Abuya Dimyati
Bupati Pandeglang ajak calon mantu sowan ke Abuya Muhtadi Dimyati (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Putri sulung Bupati Pandeglang Irna Narulita yakni Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah akan segera melangsungkan pernikahan dengan Sang Ho Han, warga Seoul, Korea Selatan, pada Minggu (7/5/2023) mendatang.

Pernikahan Putri pertama Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Achmad Dimyati Natakusuma, Anggota Komisi III DPR RI itu akan berlangsung di gedung resepsi milik keluarga yang berada Jalan Raya Serang-Pandeglang Nomor 26 Curug Sawer, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Dalam surat undangan yang beredar, calon mempelai pria Sang Ho Han merupakan putra dari pasangan suami istri bernama Gil Soo Han dan Hyo Suk Lee.

Sepekan menjelang akad nikah, orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang ini mengajak Sang Ho Han dan Rizka Amalia Ramadhani sowan ke kediaman ulama Banten Abuya Dimyati Muhtadi dan Abuya Murtado, di Cidahu,  Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Jumat (28/4/2023).

Diperoleh informasi, bahwa akad nikah keduanya dilangsukan di Jakarta dengan jumlah undangan terbatas, sementara untuk resepsi akan dilaksanakan di Pandeglang. 

Pada kesempatan itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengundang seluruh wartawan untuk hadir saat resepsi dan meminta maaf karena tak bisa mengundang satu persatu.

"Dimohon datang semuanya ya,” ucapnya singkat.

Sang Ho Han diinformasikan sudah mualaf sehingga bisa menikahi putri Bupati Pandeglang.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini