get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Bisa Konsultasi Kebocoran Data Gratis, Pameran Cyber Security DTI CX 2023

Senin, 24 Juli 2023 | 12:10 WIB
header img
5.000 praktisi IT akan menghadiri pameran Cyber Security DTI-CX 2023. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Sebanyak 5.000 praktisi IT Profesional akan hadir dalam pameran Cyber security diacara Digital Transformasi Indonesia Conferensi Expo (DTI-CX) 2023, bertempat di Grand Ballroom JIEXPO Convention Centre & Theatre, Jakarta, 26 Juli hingga 27 Juli 2023.

Dalam event yang didukung oleh kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI ini, masyarakat bisa melakukan konsultasi tentang cyber security hingga mengatasi kebocoran data secara gratis.

President Director PT Adhouse Clarion Events, Toerangga Putra mengatakan, sedikitnya ada 5.000 lebih profesional IT dan pemangku kepentingan perusahaan hingga institusi pemerintah akan berkumpul di acara Digital Transformasi Indonesia Conferensi Expo (DTI-CX) 2023.

"DTI-CX menghadirkan 40 exhibitor mulai dari system integrator, cyber security, IT enterprise solution, data management, cloud, AI, HR technology, hingga produk service esensial, semoga event DTI-CX menjadi sarana mengikuti tren dan memanfaatkan teknologi lebih optimal di Indonesia," ujar Toerangga Putra, President Director PT Adhouse Clarion Events.

Toerangga menjelaskan, dalam event ini juga akan membahas beberapa topik menarik yang akan dibahas pada sesi conference. Diantaranya, implementasi transformasi digital sebagai kunci pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, sistem layanan kesehatan inklusif dengan transformasi digital.

"Jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk belajar, berjejaring, dan mengeksplorasi inovasi terbaru dalam transformasi digital dengan para pembicara yang potensial dari berbagai sektor,” jelasnya.

"Event DTI-CX 2023 yang dirangkai dengan pameran dan konferensi ini juga akan mengumpulkan para pemimpin industri, ahli teknologi dan para profesional di sektor digital terbaru," sambungnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut