get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

154 Kafilah asal Pandeglang Siap Bertarung di MTQ ke XX, Rebut Juara Umum

Selasa, 25 Juli 2023 | 12:39 WIB
header img
154 Kafilah asal Pandeglang siap bertarung di MTQ XX Provinsi Banten. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Sebanyak 154 Kafilah asal Kabupaten Pandeglang siap bertarung dalam Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XX Provinsi Banten yang digelar 25 Juli hingga 30 Juli 2023, di Kabupaten Tangerang, Banten. Para Kafilah dilepas oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, pada Senin (24/7/2023) malam, bertempat di Pendopo Kabupaten Pandeglang.

Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Pandeglang, Abdul Hadits Muntaha mengatakan, jumlah Kafilah Kabupaten Pandeglang yang mengikuti MTQ XX Banten sebanyak 154 orang.

"Para Kafilah terdiri dari pimpinan kafilah sebanyak 39 orang, official 24 orang, pembina 21 orang dan peserta 57 orang," jelas Ketua LPTQ Kabupaten Pandeglang, Abdul Hadits Muntaha.

Ia mengatakan, para kafilah Kabupaten Pandeglang pada MTQ XX tingkat Provinsi Banten ini akan berjuang mengikuti tujuh  cabang yang diperlombakan.

"Kita doakan mudah-mudahan kafilah Kabupaten Pandeglang bisa menunjukan penampilan terbaik," kata Muntaha.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita menambahkan, persaingan diajang MTQ XX Provinsi Banten sangat berat, tapi tidak perlu pesimis, harus tetap optimis dan meraih hasil terbaik.

"Jika ditanya soal target, pasti kita berharap juara umum, sekalipun tidak tercapai, minimal kembali bisa meraih juara ketiga," ujar Irna.

Irna meminta para Kafilah tetap semangat, berjuang sekuat tenaga dan pantang menyerah agar menghasilkan yang terbaik di ajang MTQ XX Provinsi Banten.

"Tetap semangat, pantang menyerah dan terus belajar agar mampu melahirkan prestasi terbaik diajang MTQ XX Banten, sehingga raihan prestasi itu bisa mengharumkan Kabupaten Pandeglang," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut