get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Viral Emak-emak Nekad Grebek Basecamp Sabu, Kesal Mesin Air hingga Motor sering Hilang

Selasa, 25 Juli 2023 | 13:16 WIB
header img
Kesal Emak-emak nekad grebek pesta narkoba. Foto: Layar Tangkap

JAMBI, iNewsCilegon.id - Viral sekelompok emak-emak menggerebek sebuab rumah yang dijadikan basecamp sabu, diduga tempat tersebut dijadikan lokasi untuk pesta narkoba. Peristiwa ini diketahui terjadi di Payo Digadung, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barang, Jambi, pada Sabtu siang (22/7/2023).

Dalam video, tampak emak-emak ini mengobrak-abrik bungkusan sabu, sementara orang-orang di dalam rumah kabur. Emak-emak ini heran kenapa polisi masih belum bergerak menangkap para pelaku.

"Ini buktinya, ini bukti, kenapa gak ditangkapi," kata seorang emak-emak, dikutip iNewsCilegon.id dalam rekaman video yang beredar di jagat maya. Selasa (25/7/2023).

Menurut keterangan warga, rumah ini memang sudah sering dijadikan tempat pesta dan jual beli narkoba. Sering juga terjadi kehilangan barang-barang warga seperti motor, mesin air, ponsel, hingga laptop, sejak basecamp sabu ini dibuka.

Warga juga mengaku, sudah melapor ke polisi, tapi tidak ada tindakan. Akhirnya, warga yang kesal melakukan penggerebekan mandiri dan membawa seseorang dari rumah itu ke kantor polisi. Warga juga mengamankan barang bukti berupa alat isap sabu dan uang sebesar Rp20 juta.

Dalam rekaman, ada pula warga sekitar yang tidak terima kenapa suaminya diamankan, tapi bandar sabu tidak ditangkap.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut