get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Viral Pajero Berplat Nomor Polisi Ugal-Ugalan di Jalan Tol

Selasa, 01 Agustus 2023 | 00:01 WIB
header img
Video mobil Pajero ugal-ugalan tersebut, bahkan hampir menyerempet stargazer disampingnya. Foto : IG @billturangan

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Video sopir mobil Pajero Sport berpelat nomor Polri yang ugal-ugalan viral di media sosial. Insiden ini terjadi di Tol JORR arah PIK pada Jumat (28 Juli 2023).

Video ini diunggah oleh akun Instagram Bill Turangan. Dalam video tersebut, terlihat mobil Pajero Sport yang ugal-ugalan hampir menyerempet mobil di sampingnya. 

Mobil Pajero Sport yang diduga melakukan pengawalan terhadap Camry dengan nomor polisi B 1196 ZZH terlihat seperti sengaja memepet Hyundai Stargazer di lajur kanan. 

Bahkan, pada satu momen, mobil Pajero Sport dengan pelat nomor Polri 3803-50 itu hampir menabrak mobil Stargazer disampingnya.

"Dan terjadi lagi. Kejadian pagi ini, mulai kecurigaan dari formasi pengawalan yang aneh, mobil dinas dibelakang mobil yg sipil didepan mobil dinas. Mobil dinas oknum tsb awalnya sudah akan menyenggol saya dan istri," tulis akun Instagram Bill Turangan.

Video tersebut viral di sosial media, serta mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka merasa geram dan berharap agar kasus seperti ini dan mengecam perilaku ugal-ugalan tersebut.

"Yg ngawal presiden @jokowi aja jauh lebih sopan di jalan.. ini sangat membahayakan, coba kalau yg stargazer panik tabrak pembatas toll, bisa brp korbannya.. tolong tindak Pak @listyosigitprabowo , @divisihumaspolri," jelas glennhansonr

"Giliran stargazer berani di pepet, itu altis kok engga di pepet juga ya?," komentar chrsdanil

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut