get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Wali Kota Cilegon Apresiasi Kinerja ASN yang Memasuki Masa Pensiun

Senin, 17 Januari 2022 | 15:05 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian beri penghargaan kepada ASN yang sudah memasuki masa pensiun (Foto: Dok Pemkot Cilegon

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberi apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa pensiun atas kinerja dan pengabdiannya membantu meningkatkan pembangunan Kota Cilegon.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi untuk 9 ASN yang sudah memasuki masa pensiun atas kontribusinya dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kota Cilegon ini," kata Helldy saat memberi sambutan pada upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin (17/1/2022).

Lebih lanjut, Helldy meminta ASN Kota Cilegon agar memiliki mindset dilayani bukan melayani. ASN Kota Cilegon juga harus memiliki orientasi melayani, akuntabel, kompeten, harmonis, royal, adaptif dan kooperatif

"Mindset ASN di Kota Cilegon saat ini yaitu melayani bukan dilayani dimana hal ini merupakan keharusan yang harus dilaksanakan oleh seluruh pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon," tuturnya.

Helldy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di Kota Cilegon atas kerja sama dan tim yang baik. "Sehingga dalam kurun waktu 8 bulan pada pemerintahan kami ini kota Cilegon telah berhasil meraih 7 penghargaan nasional di mana dalam meraih penghargaan ini tidak mudah," kata Helldy.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut