get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Jalin Sinergitas, Anggota PPLN Melbourne Abbadi Said Thalib Kunjungi KPU Pandeglang

Minggu, 06 Agustus 2023 | 13:49 WIB
header img
Abbadi Said Thalib, Anggota PPLN Melbourne kunjungi KPU Pandeglang. Foto: cilegon.iNews.id/Ila Nurlaila Sari

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Melbourne, Australia Abbadi Said Thalib melakukan kunjungan kerja di Kantor KPU Pandeglang, pada Jumat (4/8/2023).

Kunjungan kerja Anggota PPLN Melbourne Abbadi Said Thalib, diterima langsung oleh Ketua KPU Pandeglang Nunung Nurazizah dan Anggota KPU Pandeglang yakni Falahudin dan Samsuri.

Perlu diketahui, Abbadi Said Thalib merupakan salah satu putra Pandeglang yang terpilih menjadi Anggota PPLN Melbourne untuk Pemilu 2024.

Terpilihnya salah satu putra Pandeglang ini menjadi Anggota PPLN Melbourne karena memang dinyatakan lulus seleksi di urutan pertama dengan skor nilai tertinggi.

Adapun wilayah kerjanya mencakup Negara Bagian Victoria dan Tasmania, Australia.

Komisioner KPU Pandeglang, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia, Falahudin mengucapkan, syukur bisa secara langsung menyambut kedatangan anggota PPLN Melbourne, Australia, Abbadi Said Thalib.

“Ia merupakan putra daerah Pandeglang yang kini menetap di luar negeri terpilih menjadi anggota PPLN Melbourne, Australia,” ujar Falahudin.

Falahudin menjelaskan, Kedatangan Abbadi Said Thalib ke Pandeglang dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja karena tengah melaksanakan tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024. 

“Dalam kunjungan ini, PPLN Melbourne dan KPU Pandeglang saling berbagi informasi dan pengalaman dalam penyelenggaraan Pemilihan
Umum,” ujar Falahudin.

Anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Melbourne, Australia, Abbadi Said Thalib menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Ketua KPU Pandeglang dan jajaran yang telah menerimanya dengan baik.

“Alhamdulillah, dan terima kasih saya ucapkan karena kunjungan saya diterima dengan penuh keakraban oleh Ketua KPU Pandeglang Nunung Nurazizah, beserta Anggota KPU Pandeglang, Falahudin dan Samsuri,” tandasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut