get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Kawasaki Rilis Warna Terbaru W175 Tipe SE dan Tipe Cafe

Rabu, 16 Agustus 2023 | 18:11 WIB
header img
Penampilan terbaru Kawasaki W175 Cafe varian warna metallic ocean blue. Foto : KMI

JAKARTA, iNewsCilegon.id - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan opsi warna terbaru untuk Kawasaki W175 SE dan Cafe. Harga yang ditetapkan adalah Rp 34,6 juta untuk W175 SE dan Rp 35,9 juta untuk versi Cafe. 

Pada model W175 SE, tersedia dua varian warna mencolok, yaitu Candy Persimmon Red dengan nuansa merah yang mencolok, serta Phantom Blue dengan nuansa biru yang lembut. 

Sementara pada varian Cafe, pilihan warna baru meliputi Metallic Resplendent Silver dan Metallic Ocean Blue.

"Warna terbaru dari W175 SE dan CAFÉ ingin tampil lebih elegan dan menarik perhatian khususnya bagi Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast. Dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan warna untuk calon customer kami.”, ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Tidak terdapat perubahan lain yang dilakukan oleh KMI selain penambahan pilihan warna untuk versi rilis tahun 2024 dari W175. Mesin satu silinder berkapasitas 177cc dengan karburator masih digunakan di W175. 

Disektor mesin masih menggunakan unit 1 silinder 177 cc SOHC 2 katup berpendingin udara. Dapur pacu ini menghasilkan tenaga 12,9 dk @7500 rpm dan torsi 13,2 Nm @6000 rpm, tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5 kecepatan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut