get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

KKN UNMA di Kecamatan Pulosari Pandeglang, Gelar Maghrib Mengaji hingga Gali Potensi Desa

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 12:36 WIB
header img
KKN UNMA Banten gelar maghrib mengaji hingga gali potensi Warga di 3 Desa di Kecamatan Pulosari, Kab. Pandeglang, Banten. Foto Ilustrasi: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Setelah hampir 40 hari mahasiswa Universitas Mathlaul Anwar (UNMA) melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 3 Desa yang berada di Kecamatan Pulosari, yakni Desa Banjarwangi, Desa Cilentung dan Desa Sanghiangdengdek, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Banten, sebagai akhir masa KKN maka dilaksanakan lokakarya.

Selama berada di tiga Desa di Kecamatan Pulosari tim KKN UNMA Banten ini telah melakukan berbagai kegiatan, beberapa diantaranya membuat surat izin usaha serta sertifikasi halal dan Bazar UMKM di Kecamatan Pulosari, gotong royong kesling, melakukan kegiatan maghrib mengaji hingga menggali potensi desa tentang wisata.

Dalam kegiatan ini, Ketua Koordinator Kecamatan Agung Gumilar mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat Pulosari H Gimas Rahadyan dan para kepala desa yang telah menerima dan membimbing para Mahasiswa selama KKN.

"Terima kasih kepada Pak Camat beserta Kepala Desa yang sudah membimbing kami dengan baik selama melakukan tugas KKN disini, selama kurang lebih 40 hari lamanya," ucap Agung Gumilar, Ketua Kordinator Kecamatan. Jumat (26/8/2023).

Sementara itu, Camat Pulosari H Gimas Rahadyan S. STP., MM, juga mengucapakan terima kasih kepada mahasiswa UNMA Banten yang telah melaksanakan sinergitas program kerja di Kecamatan Pulosari, semua kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KKN mahasiwa UNMA Banten dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Meskipun KKN UNMA Banten telah berakhir, saya berharap agar silahturrhmi yang telah terjalin selama kegiatan KKN tidak terputus,” kata Gimas.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut