get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Heboh Sebelum Masuk Penjara, 2 Tahanan Diajak Polisi Makan Enak di Warteg

Sabtu, 02 September 2023 | 10:38 WIB
header img
Sebelum dipenjara, dua tahanan ini diajak makan enak Polisi di Warteg. Foto: Layar Tangkap

BANGKA, iNewsCilegon.id - Baru-baru beredar video yang berisi rekaman 2 orang tahanan yang dengan lahapnya menikmati makanan enak setelah diajak polisi di sebuah warteg. Aksi ini pun membuat heboh warganet.

Dalam video, nampak anggota polisi dan tahanan itu menyantap makanan dan minuman di sebuah warung makan, dengan menu ayam dan es jeruk.

Kedua tahanan yang diketahui di daerah Bangka Belitung itu pun nampak makan dengan lahap meski tangan dalam kondisi tangan terborgol.

"Alih-alih meninggalkan pelaku di mobil, para polisi itu membawa sang pelaku ikut makan bersama," keterangan dalam unggahan. Dikutip iNewsCilegon.id, Sabtu (2/9/2023).

Tidak dijelaskan pula apa alasan penangkapan 2 itu, namun yang pasti, momen hangat yang terjalin itu langsung menuai beragam komentar positif dari warganet.

"Seolah tak percaya dengan video ini, tapi saya yakin masih ada koq polisi yang baik dan jujur, walaopun sedikiiit..," kata warganet.

"Itu bayarnya pake duit tersangka yang diambil ama polisinya," ujar warganet.

"Memanusiakan manusia walaupun rasa dimulut gak enak. Makan pun gak nafsu karen mikirin besok gimana," timpal warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut