get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Viral Mobil Avanza hanya Rp9 Ribu, Raffi Ahmad Selamati Pemuda Tasikmalaya

Selasa, 12 September 2023 | 12:17 WIB
header img
Endin Nurdin, pemuda asal Tasik Malaya beli mobil Avanza hanya Rp9 ribu. Foto: Instagram

TASIKMALAYA, iNewsCilegon.id - Endang Nurdin, pemuda asal Desa Sukapanda, Kecamatan Pageurageung, Kabupaten Tasik Malaya, Jawa Barat, berhasil boyong satu unit mobil avanza seharga Rp235 juta hanya dengan Rp9 ribu saja melalui live flash Sale Shopee pada Sabtu (9/9/2023).

Sejumlah publik figur seperti Raffi Ahmad dan Ruben Onsu pun berikan ucapan selamat atas keberhasilan Endin.

"Wihhh masbroo selamat ya.. gokil pertama kali nih Shopee Live bisa beli mobil cuma 9RB.. top mantab is the best," ucap RaAhmad, melalui akun Instagramnya @ranagita1717.

"MANTAAAAP!! Selamat untuk mas-nya bisa beli mobil 9 RB di Shopee Live! Ikut happy liat nya," tulis Ruben Onsu dilansir dari Instagram @ruben_onsu.

Kebahagiaab ini pun turut diunggah Endin dalam akun instagram miliknya @e_nurdin. 

"Alhamdulillah ya alloh berasa mimpi bisa dapet mobil. terismasih banget buat @shopee_id dan @sarwendah29," kata Endang Nurdin dikutip iNewsCilegon.id dari akun Instagram @e_nurdin. Selasa (12/9/2023).

Tips yang Endang Nurdin lakukan untuk memenangkan mobil Toyota Avanza seharga Rp9 ribu, yakni dengan cara menunggu di halaman live streaming Shopee Live  satu setengah jam sebelum Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live dimulai.

Menariknya, terdapat 180 ribu penonton lainnya yang secara bersamaan mengikuti momen Flash Sale 9RB Mobil Toyota Avanza yang dipandu oleh Sarwendah melalui toko @Sarwendahofficial tersebut.

Keberhasilan Endang Nurdin dalam memenangkan Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live patut diacungi jempol. Pasalnya ia harus mengalahkan lebih dari ratusan ribu hunters lainnya di Flash Sale Shopee Live.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut