get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Hari Kesadaran Nasional: Pemkot Cilegon Bagi-Bagi Penghargaan pada PNS

Selasa, 19 September 2023 | 11:55 WIB
header img
Pemerintah Kota Cilegon merayakan Hari Kesadaran Nasional dengan. Foto : prokopimcilegon

CILEGON,iNewsCilegon.id - Pada Senin, 18 September 2023, Pemerintah Kota Cilegon dengan khidmat merayakan Hari Kesadaran Nasional di kalaman kantor Wali Kota Cilegon.

Upacara ini menjadi momen penting untuk menghormati dedikasi dan pengabdian para pegawai negeri sipil (PNS) dalam pelayanan publik serta menghargai kontribusi mereka yang telah mencapai Batas Usia Pensiun (BUP).

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada keluarga PNS yang telah meninggal dunia dalam periode 01 Juni hingga September 2023, serta penghargaan lingkungan hidup tingkat kota.

Upacara Hari Kesadaran Nasional di Kota Cilegon menjadi wadah yang tepat untuk mengakui peran penting para PNS dalam menjaga dan melayani masyarakat.

Penghargaan yang diberikan kepada mereka yang telah mencapai BUP adalah simbol pengakuan atas pengabdian panjang mereka dalam pemerintahan.

Hal ini juga menunjukkan apresiasi terhadap kontribusi yang mereka berikan dalam memajukan Kota Cilegon.

Selain itu, pemberian penghargaan kepada keluarga PNS yang telah meninggal dunia selama periode tertentu menunjukkan perhatian dan empati pemerintah terhadap kesejahteraan keluarga pegawai yang telah berjasa.

Sementara itu, penghargaan lingkungan hidup tingkat kota menegaskan komitmen Pemerintah Kota Cilegon dalam menjaga dan melestarikan lingkungan, serta menghargai upaya masyarakat yang berperan dalam menjaga kelestarian alam.

Dengan berbagai penghargaan ini, Pemerintah Kota Cilegon memperkuat ikatan antara pemerintah, masyarakat, dan para pelayan publik dalam upaya bersama membangun kota yang lebih baik.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut