get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Kuliner Cilegon, Kelezatan Makanan Khas Yogyakarta di Warung Gudeg Bu Hadi

Jum'at, 22 September 2023 | 07:28 WIB
header img
Beragam menu kuliner yang ada di Warung Gudeg Bu Hadi. Foto: iNewsCilegon/Agan Aldi

CILEGON, iNewsCilegon.id - Yogyakarta, kota budaya dengan kuliner yang menggoda selera.  Bagi mereka yang tinggal di Kota Cilegon, tak perlu melakukan perjalanan jauh untuk merasakan kelezatan makanan khas Yogyakarta

Warung Gudeg Bu Hadi di Jalan Raya Jombang Kali Kota Cilegon adalah destinasi kuliner yang bisa memuaskan rasa kangen Anda pada kuliner asal Yogyakarta. 

Warung Gudeg Bu Hadi buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga jam 8 malam.

Berdiri sejak tahun 2005, warung ini telah menjadi salah satu ikon kuliner di Kota Cilegon yang menyajikan hidangan lezat khas Yogyakarta. 

Dengan jam operasional yang panjang, Anda bisa menikmati makanan khas Yogyakarta kapan saja Anda inginkan, baik itu untuk sarapan, makan siang, atau makan malam.

Menu yang ditawarkan oleh Warung Gudeg Bu Hadi sangat beragam. Anda bisa mencicipi hidangan-hidangan seperti Tempe dan Tahu Bacem, Ayam Kalasan, Gudeg dan Krecek.

Namun, menu andalan mereka adalah Nasi Gudeg Ayam Kalasan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp. 22.000 per porsi. 

Nasi Gudeg Ayam Kalasan ini memadukan cita rasa manis gudeg dengan gurihnya ayam Kalasan, menciptakan harmoni rasa yang tak terlupakan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut