get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Kuntilanak, Hantu Populer di Indonesia

Wing Air Buka Rute Baru, Pontianak-Palangkaraya-Pontianak Semakin Dekat

Senin, 24 Januari 2022 | 17:56 WIB
header img
Wings Air (Foto: Istimewa)

Pada pesawat ATR, naik dan turun dari pintu bagian belakang. Hal ini akan meminimalsir interaksi bertatapan langsung (face to-face) antara penumpang. Area dapur (galley) yang terletak di bagian belakang juga meminimalkan interaksi tatap muka antara penumpang dan awak kabin.

Selain itu, udara di kabin akan selalu diperbaharui dalam waktu 5 sampai dengan 7 menit dengan mengandalkan 2 buah mekanisme ECS packs Operative, 2 buah Recirculation dan Extraction Syatem (by Environment Control System (ECS)) yang menjamin udara dalam kabin tetap segar.

Wings Air menyediakan layanan uji kesehatan Covid-19 kerjasama fasilitas kesehatan klinik dan rumah sakit bertarif terjangkau, RDT antigen Rp35.000 untuk keberangkatan dari Pontianak dan Palangkaraya. Untuk keberangkatan dari Pontianak RT-PCR Rp225.000

Rute Pontianak–Palangkaraya–Pontianak diharapkan mendukung pemulihan perekonomian di berbagai sektor di dalam perkembangan daerah sesuai program pemerintah.

Kedua kota tujuan (kedua provinsi) untuk konektivitas semakin terbuka sebagai salah satu pusat ekonomi baru yang mempunyai sentra hasil hutan, perkebunan, perikanan, UMKM dan sektor lainnya.

"Di waktu mendatang, konektivitas dimaksud melalui ketersediaan pilihan penerbangan lanjutan. Dari Pontianak terhubung ke Putussibau, Ketapang, Sintang, Batam, Natuna, Jambi, Pekanbaru, Medan, Padang, Palembang, Pangkalpinang serta destinasi lain," pungkas Danang.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut