get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Fotonya Viral di Status WA, Siapakah Habib Alex?

Minggu, 08 Oktober 2023 | 10:33 WIB
header img
Habib Alex, yang Viral di Status WA. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Baru-baru ini media sosial tengah diramaikan dengan unggahan sebuah foto yang disebut-sebut merupakan foto milik Habib Alex. Dalam foto yang banyak diunggah dalam status WA ini menggambarkan sesosok laki-laki berjanggut dan berkumis putih, memakai kemeja warna putih dan peci berwarna hitam, dengan tatapan wajah serius namun penuh kharismatik.

Habib Alex memiliki nama lengkap Habib Muhammad (Alex) bin Muhammad As-Shodiq bin Al-'Arif Billahi Al-Habib Husein (Brani) bin Hadi Al-Hamid. Ia merupakan wali besar di daerah Probolinggo, Jawa Timur.

Salah satu warganet sempat menguggah foto tersebut dalam akun twitternya.

"Story wa sedang rame beliau ini lur.. Mungkin ada yang tau sejarahnya," tulis akun tersebut, dikutip iNewsCilegon.id. Minggu (8/10/2023).

Hingga artikel ini ditulis, cuitan tersebut telah dilihat oleh lebih dari 804 ribu kali.

Salah satu warganet yang membalas cuitan tersebut lantas membagikan tangkapan layar status WhatsApp mengenai Habib Alex ini.

Dalam tangkapan layar itu ada foto Habib Alex di depan sebuah mobil berwarna putih.

Konon katanya, doa-doa dari Habib Alex kerap cepat terkabulkan. 

Belakangan, muncul video Habib Alex mengucapkan salam dan terima kasih kepada semua orang yang telah menyebarkan fotonya.

Ucapan tersebut dibagikan melalui sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @kangmahdi260. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah disaksikan sebanyak lebih dari 3,5 juta kali tayangan.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih kepada semua orang yang mengupload foto saya, mudah-mudahan mendapatkan barakah. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh," tuturnya dalam video.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut