get app
inews
Aa Read Next : Dana White Pamerkan Jadwal Pertarungan Gelar Spektakuler di UFC 2024

Antisipasi Menuju Pertempuran Besar: Tyson Fury vs. Oleksandr Usyk Ditunda hingga Awal 2024

Senin, 30 Oktober 2023 | 13:37 WIB
header img
Tyson Fury saat berjumpa dengan Oleksandr Usyk setelah selesai pertarungan lawan Ngannou di Riyadh. Sumber : Istimewa

CILEGON,iNewsCilegon.id - Keputusan ini muncul setelah pertempuran luar biasa yang disajikan oleh Francis Ngannou dalam non-title fight di Riyadh, Arab Saudi. Meskipun Fury keluar sebagai pemenang dalam pertarungan sepuluh ronde yang sengit,

pertarungan besar untuk mencari juara kelas berat undisputed terpaksa ditunda, menghilangkan antusiasme untuk pertarungan yang semula dijadwalkan pada 23 Desember tahun ini.

Hasil pertarungan Fury melawan debutan Ngannou telah menggetarkan dunia olahraga dan memberikan banyak pujian pada petarung MMA tersebut. Meskipun Fury keluar sebagai pemenang,

kemenangan ini diimbangi dengan apresiasi terhadap ketangguhan Ngannou yang memberikan perlawanan sengit. Hal ini juga menciptakan ketidakpastian dan keraguan apakah Fury bisa memasuki

persiapan kamp dengan kondisi fisik yang baik hanya dalam waktu singkat setelah pertarungan yang keras. Inilah yang menyebabkan penundaan pertarungan besar yang telah dinantikan oleh penggemar tinju di seluruh dunia.

Promotor Fury, Frank Warren, telah menegaskan bahwa pertarungan antara Fury dan Usyk akan tetap berlangsung, meskipun harus ditunda hingga awal tahun 2024.

Penundaan ini memberi kesempatan bagi Fury untuk pulih sepenuhnya dan memasuki pertarungan undisputed dengan kondisi fisik yang prima.

Dengan perkiraan waktu hingga bulan Maret tahun depan, para penggemar tinju akan terus menantikan duel hebat antara Fury dan Usyk, sambil mengantisipasi siapa yang akan menjadi penguasa kelas berat sejati.

Penundaan ini mungkin memperbesar ekspektasi dan menambah daya tarik untuk pertarungan tersebut, memastikan bahwa ketika pertarungan akhirnya terjadi, dunia akan melihat duel luar biasa yang akan mengukir sejarah tinju.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut