get app
inews
Aa Read Next : Aktor Serial Pahlawan "Gokaiger" Ditangkap karena Kasus Penipuan

Locked In, Film Netflix tentang Perselingkuhan dan Pembunuhan yang Wajib Ditonton 01 November

Selasa, 31 Oktober 2023 | 13:15 WIB
header img
Poster film Locked In yang rilis pada 01 November 2023 di Netflix. Foto : Netflix

CILEGON,iNewsCilegon.id - Netflix siap menghadirkan kejutan dengan film asli Inggris terbarunya yang berjudul "Locked In." Film ini disutradarai oleh Nour Wazzi dan ditulis oleh Rowan Joffe.

Dijadwalkan untuk dirilis secara global pada 1 November, "Locked In" menawarkan pengalaman yang patut dinantikan oleh para pecinta film di seluruh dunia.

"Locked In" menawarkan alur cerita yang menarik. Film ini mengikuti Lina dalam konfliknya dengan ibu mertuanya, Katherine, yang rapuh dan rusak.

Perselingkuhan membawa Lina pada perjalanan penuh rahasia, pengkhianatan, dan misteri pembunuhan yang mengancam untuk menghancurkannya.

Namun, pertanyaan yang muncul adalah, siapakah yang sebenarnya menjadi korban? Famke Janssen, yang dikenal karena perannya sebagai Jean Grey dalam film-film "X-Men," akan memerankan karakter utama, Katherine.

Beliau sebelumnya telah tampil dalam dua acara asli Netflix, "Hemlock Grove" dan "When They See Us," menambah daya tarik film ini.

Dengan berbagai elemen menarik ini, "Locked In" diharapkan akan menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan di Netflix.

Ditambah lagi, proyek ini didukung oleh perusahaan produksi ternama seperti Neon Films, Panacea Productions, dan Gaumont, menambah keyakinan bahwa film ini akan menjadi sebuah karya yang patut dinantikan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut