Logo Network
Network

Viral Tunaikan Umrah Wanita ini Mendadak Histeris, Tak Bisa Lihat Ka'bah Meski Jarak 10 Meter

Ila Nurlaila Sari
.
Senin, 06 November 2023 | 11:08 WIB
Viral Tunaikan Umrah Wanita ini Mendadak Histeris, Tak Bisa Lihat Ka'bah Meski Jarak 10 Meter
Viral tunaikan umrah wanita ini mendadak histeris, tak bisa lihat ka'bah. Foto: Istimewa

MEKKAH, iNewsCilegon.id - Viral di jagat maya sebuah rekaman yang memperlihatkan momen ketika seorang wanita yang tengah melaksanakan ibadah umrah, menangis histeris di depan banyak jamaah. Hal itu diduga, wanita tersebut menanis histeris tak bisa melihat Kabah, padahal jaraknya kurang dari 10 meter di depannya.

Dalam video, terlihat wanita itu menangis histeris sambil terduduk, dengan jilbab yang juga terlepas. Tangisannya tentu saja menyedot perhatian jamaah lain.

Pada rekaman video, tampak sejumlah orang yang berusaha menenangkan wanita tersebut, ada pula yang berusaha memasangkan kembali hijab wanita itu.

Namun tetap saja, ia terus histeris meski sudah berusaha ditenangkan. Tak diketahui pasti bagaimana kondisi wanita itu setelahnya. 

Tayangan video yang diunggah akun TikTok makkah/madinah.5 inipun menuai beragam reaksi warganet.

"Pernah waktu umroh ada temen gak bisa liat kabah....trus diingetin sama ustadz supaya geser agak ke kanan...karena didepan dia ada orang tinggi besar ngalangin pandangannya dia," ujar warganet.

"Emang profesi dia apa?," kara warganet.

"Disini juga ada maaf, tetangga saya dukun, udh didepan kabah, sampe nanya-nanya sama rombongan nya kabah dimana, mereka pada heran padahal kabah ada didepannya," ungkap warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini