Logo Network
Network

Pendapatan Box Office "Godzilla-1.0" Tembus 1 Miliar Yen dalam 3 Hari

Agan Aldi
.
Senin, 06 November 2023 | 13:45 WIB
Pendapatan Box Office
Tampilan Godzilla terbaru di film tahun 2023. Sumber : imdb

CILEGON,iNewsCilegon.id - Film "Godzilla-1.0" mencatat prestasi luar biasa dengan melesat di puncak Box Office Jepang dalam waktu singkat. Setelah dirilis pada tanggal 3 November, film ini berhasil mengumpulkan lebih dari 1 miliar yen dalam pendapatan box office hanya dalam tiga hari.

Dengan total 640.000 penonton yang tertarik menyaksikan kisah epik ini, Godzilla berhasil melampaui rekor film sebelumnya, "Shin Godzilla," yang rilis pada tahun 2016. Dalam tiga hari pertama peluncurannya, "Godzilla-1.0" mencapai kehadiran penonton sebesar 114,7% dan pendapatan box office mencapai 122,8%, mengukuhkan posisinya sebagai film blockbuster yang dinantikan.

Karya ini menjadi bagian dari proyek besar merayakan 70 tahun Godzilla, dengan sutradara Takashi Yamazaki yang mengaku sebagai penggemar Godzilla, menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penonton yang tak sabar menunggu petualangan epik monster ini.

Dalam film ini, Godzilla muncul di Jepang pasca-perang, memberikan tantangan bagi para karakter utama yang berusaha bertahan hidup dan melawan. Dibintangi oleh aktor dan aktris terkemuka seperti Ryunosuke Kamiki, Minami Hamabe, Yuki Yamada, Takataka Aoki, Hidetaka Yoshioka, Sakura Ando, Kuranosuke Sasaki, dan banyak lainnya.

film ini menjanjikan kisah seru yang akan menghipnotis penonton. Dengan rencana perilisan di Amerika Utara pada 1 Desember, "Godzilla-1.0" telah mencuri perhatian dan kekaguman penonton di seluruh dunia, menawarkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan dengan pesan kuat dari kekuatan dan keputusasaan Godzilla yang legendaris.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.